ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Rabu, 02 Maret 2011

i will fly into your arms , darl*

You know all the things i’ve said , You know all the things that we have done ..
And things i gave to you . There’s a chance for me to say :
How precious you are in my life , And you know that it’s true :))
setiap aku dengarin lagu ini , aku pasti tenggelam pada pkirian aku yg entah kemana arahnya ..
aku selalu ingat kamu , kamu yg dulu punyaku . lagu ini terlalu identik dengan kamu , darl*
aku selalu bermimpi , kalo aku bisa selalu bersamamu . bahkan mimpi itu semakin gila sejak kenyataan menegaskan bahwa kamu bukan lg untukku . waktu kita telah selesai ..
tp mimpiku , hahah itu tetap berjalan darl* . mimpi gak kenal waktu . imajinasi itu semakin berkembang ..
dan aku semakin memkirkan bahwa , kenyataan lah yg salah . kenyataan itulah mimpi dan mimpiku adalah kenyataan . oh my god .. aku mulai gila :((



To be with you is all that i need ,
Cause with you, my life seems brighter and these are all the things ...

semua yg aku butuhkan ada sama kamu , darl* . perhatiian cinta sayang dan cara kamu menjagaku . semua itu ada di kamu . satu yg harus kamu tau : bahwa cuma sama kamu aku bisa nemuin aku bisa rasain semuanya . kebahagian yg seutuhnya .  cuma krna kamu juga aku bisa ngerasain (yang orang bilang) cinta itu indah . cuma kamu !!! tp waktu ?? mungkin dia iri dengan kebhagian itu . dia memisahkan kita ...
betapa perhatiannya kamu sama aku , sayangnya sama aku , cintanya sama aku . semua terasa begitu manis sayang . dan aku akan selalu ingat semuanya :)



i wanna say :
I will fly into your arms , And be with you ..
Til the end of time . Why are you so far away ..
You know it’s very hard for me . To get myself close to you !!!
aku masih pengen sama kamu darl* , aku gamang  gak ada kamu . aku datar kamu gak sama aku ..
aku mau aku sama kamu itu selamanya , aku ikut kemana kamu pergi . bersamamu dalam pelukanmu ..
krna gak akan ada yg bisa buat aku tenang , setenang di pelukan kamu . gak akan ada yg bisa memberikan rasa spesial yg luar biasa seperti yg pernah kamu berikan samaku , dulu :((
tp skrg , rasanya kamu manjadi semakin jauh dari aku dengan alasan yg buat aku tidak pantas dijadikan alasan . hhm .. posisiku lain . hatiku lain . mungkin kalo aku tidak lg mencintaimu ; aku bisa terima alasan itu darl*



You’re the reason why i stay ..
You’re the one who cannot believe , Our Love will never end !!
Is it only in my dream ? You’re the one who cannot see this ..
How can you be so blind ?!!
buat aku , cinta kita ini gak akan mati sekalipun kita gak akan pernah sama . oke .. tidak akan mati tp apakah tidak lebih bagus kalau kita bersama . 
ahaha kembali lg ke mimpi konyolku itu =,=""
tp aku heran , knp kamu mnjadi bgtu sangat buta . seakan mati rasa . seakan kamu gak pernah ngelewati apapa dgn aku di masa lalu mu itu . knpa kamu menjadi begitu asing skrg ?? berubah tanpa sisa cinta sedikit pun :(( oh no . perubahan mu itu tidak merubah sedikit pun perasaanku padamu darl* bahkan semua semakin menjadi-jadi . aku semakin mencintamu !!!



I wanna get , I wanna get ..
I wanna get myself close to you !!!
sampai kapanpun , aku tetap sayang kamu darl* . aku tetap nunggu kamu  selamanya . kamu ingat itu !..
aku mau ini semua berakhir indah dengan mu , aku terlalu mencintai dirimu yg pergi jauh dariku ..
selamanya . kamulah mimpiku : 
karlo pratama siahaan !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....