ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Rabu, 09 Maret 2011

raditya dika ooh RADITYA DIKA :*

oke !! harini aku persis kelihatan bodoh didepan layar persegi empat ini..
bagaimana tidak ?? aku yg nyaris kehabisan kata-kata setelah membaca semua isi blognya RADITYA DIKA !! semua tulisannya dari a sampe z balek lg ke a , berhasil menghipnotis aku kedalam dunianya . jauh dari posisnya dimana aku sebenarnya . gak tau entah darimana asalanya ..
kok aku jadi terpesona setengah mati yia sama dia , hahah . dulu sih awal-awalnya aku tau dia yia aku cuma mikir "ohh ini , kreatif ya . imajinasinya tinggi !" cuma itu gak lebih . dan setelah aku nonton film KAMBING JANTANnya itu , semakin membuat aku terpesona . hahaha :D
dan finally , berapa hari belakangan ini . aku mulai rajin seacrh di internet semua tentang raditya dika . semua tentang raditya . tulisan-tulisannya . fotofotonya ... yiatuhaaaan raditya dika membuatku gilaaaa :D
perasaan ,  segimana pun orang-orang famous diluar sana . gak ada lah yg buat aku jd segininya . sebegitu mengaguminya . gak ada . sekalipun vino g bastian atau cristian sugiono atau siapalah mereka yg dipujapuji segerombolan cewek diluar sana . tp RADITYA DIKA bedaa ?? aku sukaaaa dia . aku kagum sama semua hasil buah pikiran dia yg dituangnya didalam tulisan-tulisannya . buat aku gak ada yg seimajinatif seorang raditya dika . muachmuach*
gara-gara RADITYA DIKA ,aku juga agak gila . aku mulai berkembang dengan imajinasi aku disini . aku seakaan masuk kedalam tulisannya . mengembara dari satu judul ke judul lainnya .
ahaaaay* . sukaaa kali samaaaaaaaaa bang dika :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....