ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Minggu, 27 Maret 2011

#report satnite td malam :/

oke !!
ini udah minggu pagi , aku sengaja ngepost buat sambungan blog semalam sore ...
hahahahah . masih ingat kan semalam sore aku tuh nulis apa . aku tuh minta apa sama tuhan??
dan kalian tau jawabannya apa ??? gak dikabulin guys !!!
hahahahha , tuhan kayaknya masih senang lihat aku yg sendiri deh :D

dan kalian tau , kemana bagaimana dan kayak apa aku mengahbiskan satnite semalam ???
untuk jam 7 malam ke jam 9 kurang , aku masih sibuk ketawaketawa di depan tivi menghibur hati kalo semua yg aku lihat ditivi itu lucu dan memang untuk menghibur aku yg galau ini ..
and than , kebosanan itu menghampiriku :/ aku coba cari kegiatan , masuk kekamar dan ngeliat kamarku yg hampir tak berbentuk itu akhirnya teketuk lah pintu hati dan tugas mulia terjalankan .
"aku bersih-bersih kamar" . hahahah satnite yg paling menakjubkan buat aku seumur hidup :D
gimana gak , disaat semua orang sibuk satnite sana sini ehh akunya malah asik bermain sama debu - sapu - kain pel - tumpukan baju yg berserakan . hahahah kurang amazing apalagi cobak ??? yesss dong ?? :D
kamarku tidak bisa serapi yg aku bayangin diawal mood kerajianan td datang . hhahaha kenapa ?? krn aku tibatiba gak mood dan malas ngelanjtuin aktivitas pelampiasan itu . hahahhaa ..
finally , dengan kamar yg malah makin berantakan itu . aku ambil bantal guling dan lets go ke kamar mama .
"mama , numpang tidur !! kamarku diambil alih sama baju-baju yg berantakan itu , akunya gak tau mau tidur dimana ?? hahahhaah "
anehnya , lemari kosong eh tempat tidur penuh baju !! kesalahan dari awal guys , salah langkah . wkakwkak :D
hhmm , cukup masalah kamar !!! 


kamarku yg sangat sangat simple , seharusnya ini jd kamar yg paling nyaman buat aku tidak dengan tumpukan baju yg berserakan entah dimanamana :(( yipeee , kamar yg bersih adalah KEAJAIBAN BUATKU :D




kembali ke satnite yg menyebalkan itu ..
di kamar mama , aku makin gak ngerti mau ngapain . rasanya satnite semalam satnite paling garing deh !!! 
ohya , lupa !! sekedar info , satnite semalam aku habiskan jg dgn aktivitas bodoh kayak ngepost2 status gak penting di fb twitter . hahaha kalo yg ini sih sengajaaaaa ..
biar "orang-orang tertentu" bisa baca dan aku harap dia bacaaaa krna aku jg tau dia disana jg gak kalah garingnya sama aku disini . wkakwkakwkakwkakwk .


#teringatnya :
hhmmm , temen aku yg dua itu mana ??? yap !! dua kawan kental ku yg aku gak tau rimbanya entah dimana jg entah apa kabar . yg satu sms ngajak naek tp dianya sama pacar barunya ?? ahh males dong ah :D
terus yg satu lg sms aku jam 11 malam (dengan keadaan aku yg udah melayang mau tidur) cuma sms : anik ! gitu doang , gak jelas maksudnya !! hahahahahah
yiaaalah , kepanjangan tulisan ini aku buat cuma untuk ceritain si satnite yg gak berbobot ini . hahahha . intinya satnite aku td malam buram luar biasa . akunya tidur cepat !! lupa sama dunia luar ..
hahahahaahhaha , dan berimbas sampe siang ini : akunya masih badmood krna satnite buram td malam :D
bye !! suntuk !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....