ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Selasa, 29 Maret 2011

#delapan tujuh ??

siang semuaaaaaa :))
siang ini aku ngeblogg deh , mumpung moodnya lg bagus . hehehe :D
okeh untuk judul kali ini , agak terlihat aneh mungkin ?? yeah dua angka yg skrg adalah aktivitasku :)
delapan tujuh ?? yes , it's my job now !!
tepatnya mulai jumat 19 februari kemaren , aku udah disini dan insyaallah untuk beberapa waktu ke depan deh :D
apa itu delapan tujuh ?? kayaknya gak usah dijelasin deh ya , sorry sekedar untuk menjaga privacy aja !!
yg jelas delapan tujuh itu begerak dibidang usaha IT lah , hahah . dan soal job positionnya juga aku gak perlu bahas disini . krna untuk tulisan ini aku bukan mau bahas bagaimana apa dan kayak mana delapan tujuh melainkan apa yg aku rasain selama di delapan tujuh ini :D


oke , di awal td aku udah bilang ini ada semacam satu bentuk usaha IT . knpa dinamain delapan tujuh ?? waaah ndak tau saya . krna kmren pun sempat ditanyain ke bangbosnya langsung knpa nmanya delapan tujuh eh dianya cuma jawab : mau taaau aja !! hahaha . okelah tinggalkan asal muasal nama tersebut ..
delapan tujuh ini berputar selama 24jam x 7 hari . wew udah kayak resto fastfood aja kan ?? dan tentu dilihat dari kuantitas produktivitasnya jelas sudah kalo tidak ada lg weekend buat aku skrg . ahhahhaha :)
yg ada cuma off dimana hanya boleh 3x dalam sebulan , dan diusahakan tidak di weekend . oke bisa dimakkumin !! namanya jg kitanya disini yg datang yiah mau gak mau dong "dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung" . sebenarnya masalah off ini bukan masalah besar buat aku tp tentu masalah besar buat si mama . gimana gak ??? mama yg notabenenya adalah seorang PNS yg jelas punya jatah weekend mutlak , dimana weekend td kadang diisi dengan angenda undangan disana-sini . dan inilah masalahnya ..
skrg si mama suka cerewet kalo udah ada undangan di weekend krna dia bingung mau pergi sama siapa ?? aku ?? ooh tidak bisa . aku pulangnya sore tiap hari . terus sama siapa dong ?? *jengjeng disinilah terjadi kesenjangan antara ibu dan anak !! sebenarnya kasian mama sih cuma yaa tugas negara cuy . gimana lg ya ??


perlu dicatat !!
aku ada di delapan tujuh ini real atas kemauan inisiatif dan kepandean sendiri . hahhaah :D
motivasi aku disininya sih biar aku gak gila krna tiap hari gak ada kegiatan dirumah  . ohya sekadar menambahakan aku lulusan sma stambuk 09 , gitu tamat sma aku langsung kuliah yiah walupun gak di ptn seenggaknya di pts yg cukup dipandang lah di medan ini . aku HUKUM UMSU 09 . okeh flashback sedikit semster pertama semester kedua masih aman , aku masih kuliah dengan wajarnya sebagaimana seharusnya .
dan ketika memasuki semseter ketiga , kegilaan itu menghancurkanku !! alhasil mama marah-marah deh .
aku coba kerja jd spg event buat creditcard selama 5bulan dan disinilah kuliahku mulai acakadut . masuk gak masuk lah . mid test smster 3 lambai begitu saja dan bahakan uas semster 3 tidak ditangan . wew !!! kuliah rusak dan aku pun resign dari kerjaan . alhasil aku pun jd pelangk-pelongok dirumah sendirian terusss :((
hhhm . back ke delapan tujuh !!! hingga suatu malam aku yg lg online liat stat si bangbos kita itu yg lagi nyari orang buat delapan tujuhnya ini . tanpa pikir panjang lagi aku ajuin diri . disitu aku cuma mikir . oke ini bagus buat nunggu semster depan . lagian kerjanya juga cuma sampe sore kok yia walaupun no weekend :((
malam itu ajuin diri , besok siang disuruh datang . alhamdulillah aku disini sampai hari ini .

di delapan tujuh ini , awalnya masih ribet banget . belum terbiasa lebih tepatnya .
gimana gak , ini tempat identik dengan hiruk pikuk bocah yg beradrenalin tinggi dengan dunia lainnya sedangkan aku sendiri ?? aku terbiasa sepi dirumah , tenang tentram dan damai sempat hampir stress ngadapin semuanya . belum lg report tiap sore . uuh mendebarkan *takutselip :/ bukan apapa kalo selip aku jg minus nanti . wkakwkakwk kan gak enak aja gitu kalo minus . hahhaha :D no rugi ah !!!
seminggu pertama , masih canggung . masuk ke minggu kedua aku mulai nyaman :D aku menikmati duniaku skrg . yiah walaupun hanya duduk dibalek meja dari pagi sampe sore . dan menghadapi segala jenis orang yg ada di ruangan itu . hahaha aku suka . suka menikmati sesuatu yg asing buatku .
dan kesininya , aku mulai mencintai delapan tujuh ini . sempat berfikir kalo semseter depan ini lanjut kuliah aku mau ngambil kuliah malam aja deh biar paginya masih bisa disini . hehheheeh .
dan masalah , sampai detik ini sebulan lebih . aku gak tau apa bangbos kita itu suka sama kerja aku disini atau gak !! soalnya yah aku belum pernah di kritik apapun . dan ini membuat aku bingung ..
aku gak bisa kayak gini , aku bukan orang yg ahli dalam menebak orang lain jd aku gak tau dia suka atau gak sama cara kerjaku disini . sekedar menambahkan waktu kemaren jd spg aku nyaris setiap hari dapat masukan ataupun kritikan dan mungkin itu jugalah yg mebuat aku jd terbiasa sama yg namanya kritikan . hhmmm :(
akunya sih berharap kalo delapan tujuh dan orang-orang penting didalamnya nyaman dengan kehadiran aku disini selama sebulan lebih ini :D amin ya rabb :))


ohyia , di delapan tujuh ini jugalah aura perempuanku keluar . lebih tepatnya sih aura mengerjakan pekerjaan perempuan . gimana gak ?? disinilah aku mulai minat nyapu ngelap ngepel dan etc lainnya khas perempuan .
hahahah pasti yg baca bingung kan sama bagian tulisan yg ini ?? soalnya td bilangnya duduk di balik meja dari pagi sampe sore terus knpa skrg ada ngepel nyapu dan ngelap2nya yah ?? wkakwkawkwkw ini tugas tambahan !!! toh ini juga buat kenyamanan bersama kan , selain aku diruangan ini jg banyak orang yg tentunya jg ingin kebersihan , jd apa salahnya ?? lagian pagi ke sore ruangan ini adalah tangung jawab aku , apapun yg terjadi didalamnya harus bisa di pertanggung jawabkan bukan ??? #mendadakdewasa :D
ohya , yg gak enaknya kan ?? kalo pagi atau siang aku tuh udah "membabu ria" eh tiba2 pas sorenya bangbos datang malah ngambil kain lap dan mengelap atribut diruangan ini . huh :( hal ini sungguh membuat ku risih .
gimana nggak , selain krna dia bangbos .yg kayaknya gak pantas ajala beres2 ruangan ini tp jg membentuk kesan aku krja gak beres ,- gak becus - atau apalah itu . nah ini dia ! ternyata kritikan melalui tindakan lebih kerasa daripada ngebom dari kalimat !! dan aku merasakannya sekali . waaaah bangbos anda sangat kharismatik !! wkakwkakkw :D
no bacot , tp menyadarkan !! :D ilikeyou , sir !!!
loh , kenapa jd lari ke bangbosnya ?? hahahah menyimpang ini namanya !!



#tibatiba ilang mood , dont miss it !!



2 komentar:

  1. #oranggilakesasar : waaaah, jauh bener baca tulisannya. inikan old entries :)
    hahha tp gpp, makasia :D

    BalasHapus

punya komentar ?? silahkan ....