ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Rabu, 16 Maret 2011

terutuk jefeku ...

hhhmmmm ...
aku mengehela napas panjang sesaat sebelum tulisan ini mulai ku buat :/
dari kemaren rasanya aku pengen kali nulis tentang dia , tentang dia dan tentang dia ...
cuma ?? aku gak ngerti aku harus nulis apanya dia ?? jangankan untuk menuliskan dia dalam tulisanku ..
untuk membayangkan dia aja aku udah gak sanggup , hahah .. akunya lg jatuh cinta :)))
gini yaaa , aku gak ngerti gak jelas dan gak paham juga sejak kapan aku jd seaneh saat ini .
seaneh : yg selalu tersenyum tiap liat nama dia ada di beranda facebookku , yg selalu ngeliat facebook dia tiap aku online , yg selalu ada di home twitter aku . yg selalu gugup tiap dia ada didekat aku dan yg lebih parahnya selalu tersulap bodoh tiap bicara dengan dia . yiatuuuuhaaaaann :(( akunya basi kali sih ...


aku lupa kapan persisnya aku kenal sama dia , my jefeku itu :*
yg jelas , tahun kemarin . kami berawal dari sebuah pembicaraan hangat di meja facebook kami ..
hahahhaha . klise : kami kenal dari facebook . wkwkwkwkkwkwk :D
seingat aku sih , dia udah lama di friendlist aku cuma yah itu tadi . baru sore itulah kami mulai ngobrol ..
hahahhaha . oke !! aku lupa berlanjut kemana obrolan kami itu . yg jelas tukaran nomer handphone pun terjadi .. yipiiie yipiiiie :)) satu kalimat : aku tertarik sama dia , dia yg berada didepan layar komputer yg saat itu aku jg gak tau persisnya dia dimana . aku hanyut di dalam perbincangan sore itu . hhmmmm ...
nomer handphone di tangan , kalo gak salah sih sempat telfonan . tp bisa di hitung lah ..
dan entah apa penyebabnya , dia hilang hanyut entah ke alam mana . kami loose contact !!
oke , disitu akunya masih biasa aja . ya perasaan semusim lah . fokusnya aku ke dia itu hilang bersama hilangnya kabar dari dia . ya walaupun di fb masih sering like-likean stattus ..
yg jelas , dia udah gak seramah pas kami awal kenalan dulu . oke itu kesimpulan dari aku !!!
dan entah kapan itu , aku ketemu dia LANGSUNG SECARA TIDAK SENGAJA !! posisinya disitu aku sama dua temen aku lg jalan , dan nyinggah di counter cuma utk isi pulsa . dan kalian tau ?? 
dia  di sekitar kami , yah gak jauh dari kami krna dstu memang "daerah dia" . omg !!  #speechless
awlanya ya gitu , dia cuma ngeliat pake snyum . terus aku lupa kayak mana yg pasti kami sempat ngobrol ya walaupun garingnya naujubillah . hufftt* dia sombong !!!
oke , untuk beberapa waktu yg lama kedepannya aku kesitu lg . kalo ini MEMANG SENGAJA . tp kalian tau ?? ini lebih parah dari yg kemarin . jangankan ngobrol . cuma senyum guys !! itupun senyum seadannya ..
yaallah !! yg kenapanya anak ini ...
padahal dari yg pertama ketemu tidak sengaja td aku kan emang udah gak ada lg contact ma dia . terus kenapa yg kedua ini jd makin parah ?? ah , dia betul2 sombong !!
mulai dari situ , semuanya biasa aja . aku juga lupa sama dia . dan pasti jelas lah dia disana lupa sama aku . hahahha aku gitu , siapa sih ?? gak penting lah buat dia !!!


huuumm ..
tp skrg ??? dalam beberapa bulan ini , aku nyaris hampir ketemu dia tiap hari . hampir setiap hari ..
dan itu jelas membuatku gila , perasaan yg dulu pernah ada buat dia muncul kembali .
perasaan yg kemarin sempat punah krna ketidak bersahabatan dia itu , krna kedinginan sikap dia dan krna dia yg (menurutku) begitu sombong ....
huh . aku bisa gila  !! krna apa , krna bahkan sampai detik ini dia masih saja terlihat begitu sombong ...
sikap dia yg dingin itu , membuat aku makin memikirkannya ..
yah , gimana ya ?? kalo aja , dia biasa aja . yah ngobrol seadanya lah samaku . aku juga gak mungkin bakal kepikrian dia , tp ini ?? yiatuhaaaan . sikapnya dingin !!! 
aku sampai mutar otak , gimana caranya supanya adalah obrolan aktif dua arah gitu sama dia ...
aku cuma gak mau aja , aku makin suka sama dia dan akunya makin sakit krna didinginin kayak gini ..
aku juga heran , gak pernahnya lah aku sampe segininya . sampe seterfokus ini sama cowok apalagi cowok dingin kayak gitu . aku gak tipe orang yg tahan berlamalama suka sama orang (apalagi smpe mikirin dia terus) pdahal aku tau dia disana sama sekali gak punya perasaan apapa samaku ..
seumur hidup aku , baru inilah aku senista ini . hahahha .. cinta kelapa !! aku cinta , dianya gak kenapa2 !!
dinginnya dia itu membuat aku semakin memikirkannya , dan jelas semakin kita memikirkan sesorang makan semakin adalah perasaan kita dengan orang td . hufftt* 
tuhan aku suka sama dia ..

kata orang , kalo dia pasif cobalah untuk aktif didpan dia ? haa , aktif ? bunuh diri itu namanya !!
apa pula , untuk bayangin aku direspon sama dia aja aku gak sanggup gimana kalo keaktifan aku itu dianggap gila sama dia . ah gak lah . no thx !!
aku gak tau , mau sampe kapan nahankan perasaan ini , aku sih beraharap : tuhan segera menghilangkan perasaan td . segera membuat semuanya kembali normal seperti semula disaat aku bisa melupakan ketertarikkan aku di awal perbincangan kami di sore hangat entah berapa waktu lalu .
tuhan ,  aku jujur !! disatu sisi aku memang sedang berusaha menstabilkan emosi aku , perasaan aku bahkan ketergilaan aku padanya . tp disisi lain , aku juga sedang berusaha untuk menarik hatinya . melakukan yg membuatnya senang bahkan mencintai semua tentangnya demi dia :))
semoga dia suka sama semuanya , aku hanya sedang berusaha menarik hatinya yg (katanya) sudah lama mati krna cerita masa lalu . andai dia tau ..
aku siap menjadi apapun buatnya , aku siap untuk dia dan aku gak akan menyakitinya seperti perempuan masa lalumu itu .
teruntuk my jefe .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....