ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Sabtu, 26 Maret 2011

#satnite lagi , satnite lg :((

uaaaaaaah ....
rasanya tiap hari tuh makin lama makin cepat aja deh berjalan ..
masa'a iya perasaan kemaren itu masih aja selasa kok ini udah sabtu lg ??
satnite lg dong berarti ?? ohh no . satnite yg gak berguna buatku .
sempat sih , utk berapa bulan kmren satnite jd satnite yg heboh buat aku dan temen2 aku . yg kesanalah kesinilah . mengeliting keliling medan . duduk sana duduk sini ..
pulang jg entah jam berapa , yg alhasil paginya aku disambut dgn ocehan mama yg tau aku pulang kepagian :((
dan entah krna apa pastinya , kok skrg aku jadi malas kali yg gitu2 yak ??
rasanya gak berguna kali laaah , pulang2 lama tiap satnite gtu . entah apa hasilnya .. gak ada !!!!
untuk sesekali bolelah tp justru untuk sekali lg kayak gitu aku hampir gak ada semangatnya lg . 
bawaannya skrg itu pengen dirumah aja , apalgi sejak aku di 87 ..
wew , bagusan milih tidur kemanamana deh drpda harus nyapekin badan pulang malaaaam gitu .


kadang iya sih , aku jd ngerasa orang paling dugu bgt semedan ini tiap nyadar aku hanya berdiam dirumah dikala keheboan satnite melanda disetiap sudut medan ..
seakan apa gitu rasanyaaaaaaaa , tp yialah emang lg gak ada moment yg pas aja buat aku untuk mengila di satnite manapun :D 
dan yg lebih parahnya , makin lama kok kayaknya pikiran aku makin kacau yiaaa .
apalagi kalo soal "pacaran" , okeh aku beralih ke topik itu sekedar melengkapin tulisanku ini ..
yia gimana pun satnite itu identik sama yg namanya pacaran , ngedate taua apalah itu ..
yiakan ?? dan fakta yg lebih menegjutkan , aku lupa aku udah berapa lama satnite tanpa seorang mahkluk yg disebut pacar !!!!
kelamaan sendiri deh kayaknya . ahahahah terakhir pacaran pun ..
aku ingat betul aku gak pernah ngelawatin satnite sama dia , krna pacarku yg terakhir itu PAPA DIMANA-MANA . hahahah maklum mamanya banyak loh ....
sorry kalo kamu baca , kan emang bener yak ? kamunya kan laku bgt kmren . hahahahah :D

ini udah mau april , dan utk tahun ini aja aku gak pernah satnite yg seneng sama pacar . ini yg ingat ditahun ini aja yak ..
gatau ditahun kemren sejak kapan jd semalang ini .
uuhhhmmm , dan ketika tulisan ini aku buat . aku berada pada posisi dimana aku pengen banget jlaaaaan sama orang yg bisalah buat aku senang , yaa bisalaaah aku sayangsayang .
haahhaha titik jenuh sendiri sedang mengahmipiriku !!!
gak tau deh , apa tuhan bakal kasian liuat aku yg malang ini ngepost tulisan kayak gini ..
yiah mana tau ntr malam aku dikirim pangeran dari negri mana gitu untuk menghibur hatiku yg galauuuuu ini .
hahahhahahaha , yg jelas utk malam ini ..
aku gak berharap ada teman disampingku melainkan ada orang yg bisa ku sebut pacalllllku :D
hahahhahahaha.


udaaaaaah bosen sendiri !!!!!
tuhaaaaaan ..... aku udah capek sendiri . jgn buat aku makin lupa bagaimana rasanya berdua tuhan , tuhan baik kan sama daniiii ?? baik dong , makanya kabulin yak :* 
muachmuach #berharap ada muzijat nanti malam . amin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....