ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Rabu, 30 Maret 2011

#akunya udah ILFILL BERAT !!!

kalo lihat hujan aku akan lupa , aku akan lupa kalo liat hujan :)
sihiiyy*
#sok senang sikit , padahal kacau :/
back to blog , back to blog ..
kali ini aku mau nulis tentang aku yg jd "mendadak ilfill" sama dia ...
hhhmm , berat kali aku ngetikkan kata ilfill td yaa macamana laa dibilang ilfill sih belum terlalu yak .
cuma akunya jd malas x liat dia , rasanya dia tuh kenak suntik orang luar deh !!
kok dia jadi aneh gtu yah ?? sms pun hilang timbul hilang timbul . kalo felling aku sih ada orang luar yg recokin dia bilang ini itu tentang aku , soalnya yah aku tau loh macamana dia !!! tau kali pun !!
terus kenapa dia jd gini !! haa itu tadi lah . suntikan orang sirik !! entah apa motivasinya pun gak ngerti aku ..
dalaaah jd malas pun aku . udha gak mood lg aku !! biasanya tiap ingat dia akunya tuh seneeeeeeeng x atau ya minimal bisalah senyum2 sendiri tiap ingat dia eh ini kok jd malas dan bikin suntuk tentunya .
soalnya , pas aku keingat dia pasti secara otomatis jd keingat juga sama orang-orang luar yg menyuntikknya td lah . oalaaaah entah sirik entah apa , entah lah gak paham aku !!!
yg lebih paah lg , dianya jd ikut sok oke sok asik dan sok tengik !!! yaelaaah boy boy , baru disukai cewek macam aku pun udah kehebohan gak jelas gitu kau , sok kegantengan !! macamana lg kalo lebih dari aku , udah guling-guling lah ya kau di jalan sana ...
masih seperempat perjalanannya aku yg menggilai kau itu tp kenapa macam udah berabad-abad gtu kau sok okenya , biasa aja bisa kan ?? rasaku sih bisaa kalo aja kau gak temakan cakap orang-orang sirik yg disekitar kau itu . 

*mulai emosi , serasa aku nulis ini sambil ngomong ke dia !!
yah , mau gimana aku .. kan itu aku - aku dan masa laluku !! salah rupanya ?? macam gak punya masa lalu ajalah kau sayang * . entahnya kau lebih parah dari aku . ahhahaha :D
ohya bilangin juga itu ke orang-orang sekitar kau itu !! gak usah campuri x macamana macamannya aku , sesuai alurnya ajalah ,. kalo yg bukan daerah kekuasaan awak gak usah dimasukiin kali ..
meledak ajalah suruh orang itu diudara , muak pulak aku jadinya !!!
hhhm !!! emosi aku jadinya kan kalo ingat-ingat itu . yaallah yaallah .. astagfirullohallazim -,-
boleh aku flashback sikit ?? macamana kali aku rupanya sama kau ?? telanjang-telajang rupanya aku ngejar kau ?? haaa , gak kan ??! aku sms kau pun sekali dua kalinya . kalo gak kau deluan yg sms aku gak ku sms kau sayaaaaang . nelfon kau ?? hoohho silahkan liat log kau di hp kau itu ?? ada namaku di panggilan masuk ?? ada ?? gak layawww !!!
masih jauh kali pun aku dari batas kewajaran , jauuuuuh kali !! jd kenapalah kau temakan x sama realita ini .
oke , ditulisan-tulisan aku bolelah kau bangga . senang . naek kuping atau apalah suka kau sana . mana enak rasa kaulah .. ..
krna memang aku sering nyebut nama kau / inisial kau / etc ttg kau di tulisan aku . entah itu di stat fb - note fb - timeline twitter aku - sand all aku . okeeee aku akui !! nama kau paling sering nampak !!
cuma kan , itu cuma hiburan tersendiri ajanya buat aku . lagiian gak sampe kau lah bulan kau lah bintangnya . jd yaudaaa apalagi ?? masih gitu aja pun kau udah rapuh (red baca : mudah melayang) .
gak nyangka , ternytaaa kau yg selama ini aku pikir manusia es ternyata gak beda jauh dari sebuah kapas yg mudah terbang ditiup angin sikit aja !! hahahaha .. salah besar aku lek !!!
dan kayaknya , mulai sore ini nama kau inisial kau dan etc ttg kau akan perlahan pasti menghilang lah dari tulisan aku selanjutnya dimanapun itu . dan jelas seiring dengan itu , cepat apa lambat kau juga gak akan masuk lg ke dalam daerah fokus aku , ahahahah :D aku mau lupain kau , yakin aku BISA !!
dalayaa , makasih buat yg semalam semalam itu . sempat bikin aku agak bewarna sikit sempat buat aku senang sebentar . makasih kali pun !! gak pernah kayak gini soalnya :P hahaha #nadameleceh
*biar makin terbang kau ke udara , kalo bisa pun kena pohon  biar meledak kau sekalian terus jadi bangke dan aku senang :D!! hahahahah :D
ohyia , sekalian mumpung masih satu judul : maka dari itu , dengan bangga saya nyatakan nama kau buat aku , udah berubah menjadi HANCUR SEBELUM BERKEMBANG , yeee kasih tak sampai pun bolelaaah . wkakwk payah orang ganteng pulaknya yg disukai . beratlaaah . aku ni apalah ?? taiktaiknya . hahahah congrat sir :*
#akunya udah ILFILL BERAT !!! sejak tulisan ini dibuat , catat itu sayaaaaaang gantengku . cuih !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....