ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Senin, 28 Februari 2011

rasanya aku dibentuk menjadi SERIBU KALI LEBIH KUAT untuk masalah ini :')

bulan terburuk sepanjang tahun ini , desember 2010 ...
aku gak pernah nyangka kalo aku bakal dipertemukan dgn kondisi seburuk ini . aku gamang :(
awal'a ku pikir tuhan sedang menyiapkan sesuatu yg indah buat aku di akhir tahun ini , mengingat betapa hambarnya aku sepanjang tahun ini .
ternyata aku salah , ini bukanlah kebahagianku ; ini lah titik puncak kehancuranku buat tahun ini :((
betul2 jauh dari apa yg aku harapin sebelumnya , tak semanis yg ditawarkan di awal kemarin !!!
ahahaha , pembelajaran yg besar buat hidupku . kecerobahan paling memalukan buatku :(
harusnya , aku tidak seperti ini kalau aku masih bisa bercermin pada kesalahan 2007 kemarin . aku bisa lebih waspada kalau aku seorang yg berguru pada pengalaman !!

ternyata , kecerobohan membuatku jatuh PADA LOBANG YG SAMA ...

aku harus dewasa , ini bukan waktu yg tepat utk merangkai seribu kata2 seperti "kalau saja - seandainya - harusnya .. dsb" .
toh semua kalimat penyesalan itu tidak akan merubah apapun dari yg terjadi saat ini .
disini yg harus kulakukan ; aku harus menghentikan awal yg buruk . menyudahi awal yg salah demi diriku sendiri :')
rasanya , aku dibentuk menjadi SERIBU KALI LEBIH KUAT krna masalah ini . aku pasti bisa tenang kembali .. itu pasti :D
belajar menghargai hidup mungkin cara yg paling tepat utk menetralisirkan keadaan yg semerawut ini dan juga utk menstabilkan aku secara lahirbatin !!!
aku akan berusaha selogis mungkin , 

aku gak akan menahanmu dgn air mata permpuanku ini .

aku akan menangis , saat nanti kau betul-betul diberikan utk ku :')
krna aku tidak munafik : aku begitu mengharapkanmu , dear !!
lakukanlah yg bisa membuatmu senang , anggap semua terkendali sebagaimana mestinya .
aku tak kan menganggumu kecuali aku (sedang) kembali menjadi perempuan yg lemah !!
saat ini , aku rasa aku masih bisa mengendalikan hidupku tanpa campurtanganmu sedikitpun didalamnya .
selamat , anda bebas dari apa yg seharusnya anda lakukan :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....