ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Minggu, 10 Juli 2011

tulisan paling gak penting !!

nulis lagi , curhat lagi ...
hahaha sumpah demi apa hari ini aku galau seharian ,skrg jam udah jam 1 pagi ...
akunya belum ngantuk juga , mata masih terang benderang .. omama anak mu gabisa tidur :(
mungkin pengaruh td pulang kerja langsung tidur sampe jam 8 ya makanya gak ngantuk gini , dan satnite ini diisi penuh dengan agenda-agenda bersama mama tercinta . cukup lah menghilangkan galauku untuk sementara .
tp skrg , setelah aku disini dan dihadapkan pada timeline - home facebook .. kegalauanku mendadak muncul .
teringatnya pas tadi jalan sama mama , kan kami singgah ke rumah sepupu . gitu ketemu sama ponakan aku yg kelas 2 smp . dia dengan refleks bilang gini : "eeh nik, ini wangi parfum kau pas jadian ma imran dulu kan??" . yatuhaaaan anak sekecil itu aja ingat . mampus ...
denger dia ngomong itu , aku cuma mikir : seidentik itukah wangi parfum ini ke kami ?? padahal kalo di hitung-hitung waktu aku jadian sama imran , ini bocah masih kelas 3 atau 4 SD lah . kan kejadiannya 4tahun apa 5tahun yang lalu gitu . iiiih kok dia ingat yaaa ??? subahanallah ....
asli aku spechless waktu dia ngomong gitu , cuma bisa miris salah tingkah gak jelas :(
jelasss lah ucapan bocah ini membuat makin galau - makin galau , haaaa boleh di chek di tulisan tadi sore . disitu terlihat jelas betapa galaunya aku krna parfum yg secara bodoh aku beli kemaren malam .
aaaaaah , sudah sudah aku gak mau ngelanjutin tentang mantanku yg satu itu !! aku takut aku lepas kendali terus aku telfon dia terus CLBK , omamaaa gak yaaa ... aku gak mau :(


beralih , tentang my 1=3 4a'+"
tepatnya tentang dia dan kawannya , hahah entah pikiran darimana ..
aku kok jd negative thiking ya liat orang itu terlebih liat temennya itu . temennya itu secara garis besar bisa disimpulkan baik lah , aku nyaman cerita-cerita sama dia . cuma kayaknya kalo aku da cerita tentang si 1=3 4a'+" ini terkesan di leceh-lecehin gitu . dan jelas aku gak sukaaaaaaaaaaa :(
skrg gini ya , oke orang boleh nganggap aku rendah yg cinta mampus sama cowok walapun cowok itu gak respek sama aku tp aku rendah buat dia bukan buat kau , kawannya !!
aku sih mikirnya kayaknya temennya itu mikir aku segampang itu krna toh selama ini aku kayaknya rendah kali di depan si 1=3 4a'+" itu . krna aku sering nangkap kondisi dimana dia yg memanfaatkan kerapuhan aku untuk kepentingan dia pribadi . kayak dia yg sering gak sopan di tulisan-tulisannya (sms/chat) .
yatuhaaaaan , kalo pun aku ngemis ... aku ngemis cuma buat hatinya 1=3 4a'+" yaa bukan buat semuanya apalagi buat kawannya itu . aku gasuka digituin . belum lagi felling aku yg gak enak tentang temennya itu . aku ngerasa dia ngomong macem-macem lah ke 1=3 4'+" tentang aku , semacam memjelek-jelekkan aku krna makin kesininya 1=3 4a'+" makin gak respek samaku . aaah entahlah ... pusing :(
akunya juga masih ngarapin dia kaliii , kenapa gini x ya ?? yaallah ..
mumet , ahhh .....

2 komentar:

  1. parfume ?? aku juga masih hafal bau parfume mantanku meski memori 5 tahun lalu hikz jadi ikut galau sis

    BalasHapus
  2. hhaha , iya nih ..
    lima tahun yg lalu juga ?? waah jangan bilang kita mantan . wkwkwkwk :D

    BalasHapus

punya komentar ?? silahkan ....