ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Sabtu, 16 Juli 2011

kalo malem ini gak jadi, besok harus jadi yaa...

selamat sabtu malam semuaaaaaa :)
entah motivasi darimana, sabtu malam selalu jd moment yg tepat buat para blogger untuk ngepost. selain menyelamatkan diri dari atmosfir cinta diluar sana yaa lumayan jugalah buat alasan biar dikira sibuk. seperti aku sekarang: sabtu malam eeh anak gadis malah online, pacaran sama blog-twitter-facebook dan segala isi perut di internet ini. hahah sorry alnasnya lagi gak pengen keluar padahal yang iya gak ada yg ngajak keluar sih. hahha sudah lupakan kenapa saya malah ngepost di malam sabtu yg ceria ini. yaa walaupun tadinya agak senang krna beberapa temen smsin saya buat say selamat kalo malam ini malam nisfu sya'ban :) sejenak momok satnite yg mencekam itu tergantikan dengan kereligiusannya malam nifsu sya'ban ini.tp itu tidak lama krna setelah memutuskan untuk online sepanjang malam ini dan menemukan status-status orang dengan euforia satnite masing-masing, malam ini kembali mencekam...
sudahlah, aku harus ikhlas kalo malam ini aku ditakdirkan hanya bercinta dengan jaringan internet yg malam ini lumayan menyenangkan. hahha tuhan memang selalu bersama jomblo yg galau....
dan tulisan yg ini tidak untuk malam sabtu yg mencekam krna aku pengen nulis tentang hati yg bergetar sore tadi, #eaaa getar yaa?? iya dong:)

gini deh, sebelum basabasi gak pentingnya lebih panjang lagi bagus kita mulai aja yaaa...
oke deh, tadi sore itu entah angin dari mana muncullah windowschat someone di facebook aku. dan nama yg tidak asing buat aku. aku kenal betul nama itu. his my ex ... God !!
cowok terakhir yg jadi pacarku sebelum masa galau-galau ini datang, cowok akhir tahun kemarin. aaah dia :( awalnya sempat terlintas rasa enggan buat ngebalas chat dia. mengingat mempertimbangkan dan menimbang segala sesuatu yg pernah terjadi kemarin.

sekilas keterangan untuk memperkuat karakter dia di tulisan ini:

Ucok, sebut saja begitu. dia bukan orang batak tp lahir dan besar di medan. Usia kami yg terpaut sekitar 4thn membuat aku nyaman bersamanya kemarin itu. gak perlu lama untuk kami bisa jadian. entah memang chemistry'a udah kuat atau memang terlalu gampang berkotmitmen...entahlah, yg jelas belum sampe sebulan kenal kami udah jadian. aku kenal dia dari temen. nah temenku ini tetangga dia. sebenarnya bukan temen aku juga sih cuma cuma kenal juga sama bocah satu ini. Ucok ini manis kali sifatnya ... itu kesan yg pertama aku dapat dari dia. betul-betul lah dia ini udah banyak makan asam garam tentang cewek soalnya dia itu tau kali kayak mana ngambil hati cewek, salut buat cara dia:) berular kali memang dia jadi cowok dan sialnya aku yg tegigit sama ular dia itu. hahha yasudahlah itu sudah jalannya :) #stelikhlas

gak lama sih jadiannya, gak sampe dua bulan tp cukup lah buat dikenang dibakar terus dicampakkan ke paret. hhaha :D selama jadian itu kami belum adalah masalah yg sampe gimana kali lagian baru juga dua bulan kan?? apa juga yg mau dipermasalahkan. komunikasi lancar. tiap hari sms telfon ketemu juga, malam tuh telfonan sampe hampir subuh terus jam 10an pas dia udah dikantor dia nelfon lagi. yatuhaaan aku gak pernah ngerasa jauh dari dia...
sampai akhirnya, dia mulai berubah. telfon udah ga selama dulu, sms gak serajin dulu. 3hari aku diamin. aku gak mempertanyakan masalah itu. anggap aja kalo dia mulai biasa ngejalani semuanya yaah mungkin yg kemaren masih baru-baru jd maruk. hahhaa itu pikiran postif yaaa!!
seminggu masih gitu juga, aku mulai gak nyaman. aku nanya ke dia ada apa .. dia masih berat utk cerita sampe akhirnya selang berapa hari kemudian, dia ceritain semuanya...
dia bilang kalo dia gak bisa ngelanjutin lg sama aku, dia minta maaf udah bohongin aku selama ini. aku cuma selingkuhan dia. whaaaat ??? oke keterkejutanku gak berenti sampai disitu. yang lebih parah dia get merried dalam waktu dekat ini. gak sampe sebulan lg dia nikah sama cewek dia. yatuhaaan. dosa apa aku sampe diginiin cowok?? disitu aku hancur sehancur-hancurnya. tp aku gak nahan dia. aku lepasin dengan ikhlas krna disana ada perempuan yg lebih membutuhkan dia. perempuan dan masa depan perempuan itu sendiri. oke disini aku terkesan sinetronitas tapi sudahlah ini keputrusan yg harus diterima :)
sejak saat itu, aku loose contact sama dia. aku gak ngubungin dia kecuali dia yg deluan ngubungin aku. beberapa kali setelah dia menikah dia masih nelfon aku. hanya sekedar nanya kabar sih tp cukup membuatku sakit...


sampai sore tadi, aku harus nangis di meja kerjaan aku krna chatting sama dia. gak seharusnya aku kayak gitu tp aku gak bisa nahan air mata bodohku tadi. beberapa kalimat singkat dia berhasil membuatku nangis, aku kangen dia. dan aku gak pernah sekangen ini dengannya sejak kami pisah. yaah pisah krna belum ada terucap sekalipun kata putus dari kami. kami hanya menjaga jarak satu sama lain untuk keselamatan bersama. menempatkan pada posisi masing-masing agargak ada yg ngerasa disakitin. tidak aku dan tidak perempuan itu. hhhhmmm sebenarnya endding dari chatting kami sore tadi. kami janji buat ketemu malam ini. kami rindu kami yg dulu :') ini bukan kali pertama dia mengajakku ketemu setelah dia menikah tp inilah kali pertama aku mengiyakan permintannya itu. atas nama rindu aku mau ketemu dia...
oke, janji udah dibuat. jam setengah 8. padahal sorenya aku masih sibuk nyari kado buat anak temen aku yg besok ulang tahun tp krna aku ingat jam setengah 8 ada rindu yg ingin bertemu. semua diburu....
hasilnya apa, setengah 8 gak ada kabar dari dia. mulai galau deh. jam 9 saat aku mulai menenggelamkan diri di kancah perinternetan. dia nelfon aku :) dia minta maaf gak bisa hari ini. dia janji besok kami pasti ketemu. semoga saja..
gak ngerti deh kayak mana cara dia nelfon aku sampe gak ketauan istrinya itu. padahal sang istri lagi nunggu hari loh buat lahiran. aaaaah gimana ya kalo dia lagi sama aku, tiba istrinya nelfon ngabarin kalo lg emergancy buat lahiran. betapa tidak punya perasaankah aku sebagai perempuan.... hhmmm :(
td aku sempat print screen chat aku sama dia, obrolan ringgan yg memberat pada air mata ku sore tadi ..









pas dia bilang, dne hatihati ya milih cowok. yaallah. buat aku itu bentuk lain dari permintaan maaf dia waktu itu. buat semua yg udah dilakuinnya ke aku. yg udah jahatin aku kemaren. dan itulah yg membuatku rindu...
aplagi pas tadi dia nelfon aku kalo kami gak bisa ketemu malam ini, suaranya? aaah suaranya bikin aku makin kangen. aku berharap banyak kalo besok kami beneran bisa ketemu. ada banyak hal yg mau aku ceritain ke dia besok. tuhaaaan .. imisshimalot :)
-sekian-

8 komentar:

  1. galau tingkat dewa hihihih
    sory :p

    weekend gini mah enakan molor sis :p
    hihihi ^^

    BalasHapus
  2. yasudahlah yang lalu biarlah berlalu dan cari yang baru....

    tampar kanan-kiri, emang mudah?

    BalasHapus
  3. dasar cowok!

    *melengos pulang ke dashboard lagi*

    *berurai air mata*

    BalasHapus
  4. saya tidak bisa komentar dech. soal hati dan perasaan sih

    BalasHapus
  5. #BrigadirKopi : hahaha, tingkat dewa sekabupaten bahkan :) iyaa, maunya tidur tp galaunya skrg..

    #BahaAndes : sebenarnya mudah sih, cuma ya inilah. kalo gak di ingat-ingatin sih gak bakal ingat. salah juag krnpa chatnya kebablasan..

    BalasHapus
  6. #mbakhani : hahah, mbak knpaaa...
    lagi keinggat mantan jugakah ?? wkwkwk ..

    #citromduro : :)

    BalasHapus
  7. Berpelukan dong kalau kangen... kayak TeleTubies... :-p

    BalasHapus
  8. #myweb : hahha, matahari mulai terbenam dan teletubies pun pulang kerumah. berpelukan ...

    BalasHapus

punya komentar ?? silahkan ....