ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Sabtu, 09 Juli 2011

semacam curhat ...

sabtu sore menuju malam panjang yang galau ..
heran deh , skrg kok rasanya makin cepat aja hari berganti . perasaan baru aja senin eeh kok tiba-tiba udah sabtu aja . emang bagusnya apa sih ?? gak suka lah >,<
kemaren-kemaren itu , sempat udah bisa tenang kalo sabtu udah datang . udah bisa gak galau-galau lg . yaa udah bisa nerima kenyaataan lah kalo sabtu itu hari wajibnya pacaran dan aku yang notabene gak punya pacar ini *(sekali lagi diulangin yaa,gak punya pacar)* bisa memaklumi alam sekitar yang memaksaku mengigit jari melihat cinta yang bertebaran diman-mana . toh aku juga masih punya mama dan kawan-kawan kental aku yg pastinya selalu ada buat aku dong yaa :)

gini ya , udah dua hari ini kok kayaknya aku kepikiran sama mantanku yang paling entah apa kabar itu . hahhaa biasa ini mantan priode SMA kelas 1-2 . sekitar 5tahun yg lalu . dua tahun sama dia ... lengkap semua . gak ada yg gak . aaaah teringatnya dulu tuh aku sayaaaaaaang kali sama dia tp semenjak malapetaka *eciiee bahasanya .. malapetaka yaa?* gak sih gak malapetaka , malepetaka juga ..
pokoknya semenjak kejadian yg gak enak itu , asliii aku hilang felling x sama dia . rasanya cinta sayang atau apalah yg selama dua tahun itu hilang terbang entah kemana , hilang gak berbekas :(
yang ada malah aku benciiiiii kali sama dia . aku bener-bener sakit :( seumur-umur , bahkan sampe sekarang ;
kejadian itu lah yg paling sakit buat aku . dimana selama 2tahun aku fokus ke dia . yaa aku pada mu kali lah waktu itu . semua udah untuk dia . apalagi waktu itu masih SMA , masih polos-polosnya . dibegoin cowok ya gampang aja lah yakan ?? tega , satu kata paling identik buat dia dari aku .
dimana semua sikap sifat dia gak menunjukkan adanya tanda-tanda kemunafikkan seperti itu . yaallah .. betapa rapuhnya aku waktu itu . dan allhamdulillah ...
semakin kesininya , aku semakin bisa mengendalikan perasaanku dan bisa ngejaga diriku dari hal-hal yg mengancam diluar sana . terlebih aku seperti berubah jd cewek paling labil setelah putus dari dia . tahun-tahun pertama setelah adalah tahun paling mencekam buat aku , aku kayak kapas yang terbang kemana aja di tiup angin . bener-bener rapuh . gak ada pegangan ..
bahkan skrg , kalo lagi merenung terus flashback ke masa-masa itu . rasanya maluuuuuu x ! asatgfirulloh allazim , knpa aku dulu sehancur itu yaaa :( kasian liat diri sendiri krna sedikit banyaknya itu semua berimbas sampe sekarang . postivenya aku bisa belajar dari situ (untuk sekarang ya) krna nyatanya untuk beberapa langkah dari yg kemaren aku masih suka jatuh di kesalahan yg sama . nauzubillah jangan sampe deh skrg jatuh lagi . capeeeeeeeeeeeek :(

oke , kembali kepada mantan jaman purba kala itu ...
secara garis besar , aku udah hambar dengan dia sekarang . gak ada lagi perasaan benci yg mengebu-gebu kayak kemaren krna waktu udah ngajarin aku kalo itu gak salah dia sepenuhnya krna ada aku sebagai objek pelengkap yg menyempurnakan semuanya . jd jelas kalo kesalahan aku ada didalamnya . yaa terserah lah dengan semua kesalahan itu . aku udah cukup bahagia dengan keadaan aku sekarang tanpa dia , tentunya :)
buat aku dia hanya salah satu orang yang tertinggal di dalam hidupku krna gak pernah ada niat sedikit pun di hidupku untuk bersamanya dalam masa-masaku selanjutnya . dia bukan masa depanku (doa yang selalu ku panjatkan setiap mengingatnya) .
untuk beberapa orang setelah dia , aku selalu kembali pada dia setiap aku sakit krna orang-orang tsb dan dia pun selalu welcome samaku yg datang kepadanya setiap aku sedih dan terluka ini . hahaha posisi yg menyedihkan  buatnya . semacam menjadi tempat persinggahan tp dia dan aku tak pernah mempersalahkan itu . krna setiap aku udah tenang dan bahagia , aku kembali kehidupanku dan melupakannya sejenak (krna aku akan kembali lagi padanya setiap aku terluka , begitu terus samapai berulang-ulang ) .
hingga , tahun 2009 s/d sekarang aku mulai bisa buat betul-betul gak bergantung lagi dengannya setiap aku sakit dan terluka , aku mencoba menyelesaikan semuanya sendiri .
ada kesan semacam aku menjauh dari dia , dia sms aku gak pernah balas kalau pun dibalas pasti isinya tentang kebahagianku skrg . tp dia tetap juga masih sms aku . beberapa minggu yg lalu , dia sms ngabarin kalo dia mau tanding di POMSU tahun ini (dia atlit salah satu cabang olah raga di medan) . dia sms minta doa dan dukungan ..
hahah aku hanya tersenyum tipis melihat sms itu , sedikit pun gak ada niat buat bales sms tidak penting dia itu . selang beberapa hari kemudian , dia sms lagi kalo dia mau dikirim ke nasional krna di pertandingan kemaren dia berhasil juara I . allhamdullillah selamat buat kamunya ... kataku dalam hati !! aku masih males buat bls sms dia .

tadi malam , waktu belanja di swalayan ...
gak ngerti kenapa , waktu acara perbelanjaanku hampir selesai dan ngelawati rak bagian parfum , mataku tertuju pada satu botol parfum berwarna ungu . hahha itu parfumku dulu waktu jadian sama dia ...
semacam refleks , aku ambil parfum itu terus nyium baunya . hahha masih sama kayak dulu ya ?? dan dengan bodohnya aku bergegas beranjak ke kasir dengan membawa barang-barangku tadi lengkap dengan botol parfum itu di dalam troli ku . di kasir aku mikir : lah kenapa aku beli parfum ini yaa ???
sitausi makin gak jelas gitu nyampe dirumah , aku ganti baju tidur dan beberapa kali menyemprotkan parfum td ke baju tidurku . aaaah itu berhasil membuatku galau :(
kebodohanku tidak sampai disitu , biasanya tiap mau tidur aku pasti lalu lalang di timeline dulu tp tadi malam , beda !! aku malah bongkar lemari , nyariin diaryku jaman SMA dulu ..
you know , apa yg terjadi . aku mendadak kangen dia . sial !! kenapa malah jd gini ya ...
isi diary yg hampir 85% tentang dia semua bikin aku pengen ketemu dia malam itu juga , handphone di samping juga kayak memanggil-manggilku buat nelfon dia .
Ooo ooo ... untuk yang ini masih bisa dikendalikan . aku gak nelfon dia . aku gak sms dia . aku gak mentions dia . terselamatkan ....


tapi tidak untuk hari ini ..
krna baru aja aku sms dia , dia bales .. aku males . hahaha pekerjaan yg bodoh !!
aku sms dia sekali , dia balesnya 3x . aaaaah jd makin kangen lah . pengen ketemu tp gengsi .
apalagi hari ini aku make parfum itu lagi dan jelas sepanjang hari ini aku jd kepikiran dia terussss ...
apapun kabarmu disana , ada aku disini merindukanmu . semoga ini perasaan sesaat . aku gak berharap lebih atas hari ini . aku hanya teringat akan masa lalu . cukup !!
dan untuk malam nanti , semoga tuhan tidak mempertemukan kita ... amin :) aku cuma gak mau makin aneh .




sekian .
tulisan ini dibuat semata-mata atas kegalauan sementara . segala subjek dan objek di dalamnya tidak dapat di ganggu gugat !! terimakasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....