ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Selasa, 05 Juli 2011

Apalah arti sebuah relat ...

Apalah artinya sebuah relat ...
buat kalian semua mungkin udah ada yg ngerti sama judul tulisan aku ini , yaa .. relat is relationship (lebih mengarah kepada status di facebook)
jaman sekarang ini, siapa sih yg gak punya facebook, pasti dong semuanya punya kan?? yaa kalo pun emang asli gak punya, aku saranin banyak-banyak keluar rumah deh terus kunjungin itu warung-warung terdekat biar pada tau apa itu facebook!! *huh...emosi jelas menguras tenaga.teman-teman*
nah, disini aku mau ngebahas tentang status hubungan di facebook..gak penting sih memang cuma menarik aja buat aku. dari kemaren pengen aja nulis tentang ini. hhiihii jd gpp dong ya :D

gini yaaa ,
di facebook itu kan ada bagian status hubungannya ..

jadi bisa sekalian jadi ajang pamer juga sih buat yg punya pacar , sekalian pasang poto profil yg *sumpah* udah kayak prewed aja (sudut pandang : jomblo iri) . hahaha buat yg jomblo bisa sekalian promosi juga tuh yaaa syukur-syukur kalo nemu orang yg pas buat dijadiin pacar . hahah yaa bagus kalo dia emang niat baik tp kalo dia nita buruk terus kita diculik atau minimal di grepe-grepein pas kopi darat nantinya . hiiiiii ... amit-amit yaallah jangan sampe deh yaaa :D .
Dari beberapa fakta yg bisa aku simpulkan di sekeliling aku , untuk sebagian orang relat di facebook itu penting loh. kayak mana ceritanya *buat yang punya pacar* itu relat harus ada di halaman profilnya , hmm kalo ini sih banyakan ceweknya yg ngotot takut kalo entar cowoknya main gila (termasuk aku, dan sayangnya aku gak punya pacar buat aku paksa masang relat di facebook. hhiihu)
atau buat yg galau bisa juga tuh nyembuin status hubungannya , haha mau masang "Lajang" takut malu dikira gak laku, mau masang "Berpacaran" gak ngerti mau sama siapa ?? belum lagi pas mau ngisi "Hari Jadi Hubungannya" . aaaah gak kebayang eh galaunya gimana !!
tp semenjak dan semenjak , kesendirian membuat aku tidak mementingkan lagi sebuah relations di facebook. hahaha dan bahkan untuk saat ini aku yg jelas sudah menggalau dengan kejombloanku selama hampir satu tahun ini tengah memasang relationship with MR.X di Facebook.


hahah oke, disinilah ketidak pentingan itu dimulai ...
dan entah apa yg mendorong kami sehingga nekat masang relat di facebook padahal jelas tidak ada status yg real antara kami di dunia nyata .
ceritanya status relation aku ini kayak udah fix sama options "Lajang" sehingga tidak berubah juga sudah hampir setahun ini, dibilang galau .. jelas sih !! terlebih ketika melihat status relationship para mantan yg terhormat itu udah dengan relationsnya masing-masing, belum lg salah satu mantan ada yg kayaknya aktif x gonta-ganti perempuan di relatnya itu .
agak menusuk relung jiwa juga sih, bertanya dalam hati : ada apa dengan aku yaa? kenapa juga gak punya-punya pacar sampai skrg. kayaknya ini perlu tumbal deh...
dan seketika pikiran aneh pun muncul, berkiblat pada pengalaman beberapa orang tua yg susah punya anak dan akhirnya memutuskan mengadopsi anak buat pancingan punya anak sendiri maka lahirlah ide gila ini.
kenapa aku gak gitu juga ya? kenapa gak pake "pacar pancingan" juga , yaa siapa tau kan setelah ini punya pacar betulan . hahaha kan biasanya yg ngadopsi anak itu banyak yg sukses . gak berapa lama setelah ngadopsi anak , sang istri hamil dan finally jadilah keluarga yg utuh :D
yipiiiii , aku gitu juga dong . ini masang relat krna dua-duanya sepakat dijadiin pacar pancingan berharap setelah ini bakal punya beneran dan jadilah ...



yihaaaaaa , jadi jelas dong ...
apalah arti sebuah relat , toh gak semua yg dilihat itu bener kan ?? gak selamanya di facebook itu asli .. mameeen !! jd buat beberapa kaum-kaum yg tertinggal (re:jomblo-jomblo galau) ; yg nyerah begitu saja liat incarannya udah masang relat sama someone . belajar dari sini deh .. yakan mana tau itu cuma relat bohong-bohongan*anginsurga* *berharap itu sakit...mameeen*
yaa mana tau itu cuma "pacar pancingan" yg sesungguhnya dia lagi nunggu kamu buat ngasih sinyal deluan . hahaha thx god yg sebesar-besarnya kalo emang bohongan cuma sialnya kalo itu beneran lengkap dengan album poto mereka yg mesranya nauzubillah , yaa banyak-banyak sabar aja deh :D
menurut aku , suatu relat itu bisa diliat keabsahannya melalui beberapa poto yg ada di album itu juga loh . chek deh di koleksi albumnya ada poto dia berdua gak ?? berdua yaa dengan pose yg menyakinkan tentunya .
hahaha dari situ bisa diliat ini beneran apa gak . kalo cuma sekedar wall dengan sejuta kata sayang . aaaah gak usah dipercayai deh . toh gak selamanya yg di wtw itu sayang-sayangan terus sayang beneran kan .



*klik gambar untuk memperbesar derita*

hahah , itu tadi beberapa wall atau coment-coment gak genah kami . cerita sedikit tentang Pacar Pancinganku ini: aku sama dia kenalnya udah lamaaaaaa kali . dari jaman aku SMA kls 1 atau 2 gitu *lupa* yg jelas waktu itu masih musim MIRC dan Friendster , alhasil jadilah kami kenalan dari situ . sekitar 5 atau 6 tahun yang lalu lah . hahahha :D
sampe skrg , hubungan masih terjalan baik . sekedar menambahkan si ozi ini selalu aja dekatnya sama cewek yg udah punya pacar dan jadilah dia sering menjadi orang ketiga dlm hubungan masyrakat setempat . termasuk aku :(
*Sedikitcurhat* kemaren pas tahun 2009 , pas aku lagi bahagia-bahagia sama pacar aku waktu itu (sekali lagi aku tekankan : pacar aku waktu itu) masuk lah ozi ketengah-tengah kami . dan taaaara..
alhasil selain krna beberapa alasan yg tidak dapat aku kemukakan disini , putus lah aku sama pacarku itu cuma krna ketauan akunya lg dekat sama ozi . hahaha heran juga sih entah kutukan darimana kayaknya si ozi ini selalu jadi semacam perusak penganggu hubungan orang . hahah turut berduka yg sebesar-besarnya atas kutukan itu ya ziii ... wkkwkwkwkw :D
oke , serasa agak lari dari judul . bagian sebelumnya semacam curhat tak tersalurkan deh ya ..
fokus dan fokus , back to topic : Apalah arti sebuah relat ...
jd disini , aku sekedar pengen cerita kalo gak semua relat yg anda lihat di profil orang-orang terkasih itu beneran . bisa jadi ada misi-misi tertentu antara dia , relatnya dan facebook itu sendiri .
dan untuk misiku kali ini yg masang relat buat pacar pancingan semoga berjalan sebagaimana mestinya ya . hhiihhi semoga deh :) semoga bukan malah tambah buruk (re:MAKIN GAK PUNYA PACAR).
dan untuk ozi , semoga kerja sama kita berjalan baik ya . berharap banyak dong tentunya .
hahha finally , tulisan ini menyimpulkan antara "apalah arti sebuah relat dengan mitos pacar pancingan" .
terkesan tidak fokus ya waktu nulis , tp gpp deh yg penting nulis ..
ini pinsil , ini mint jd daripada gigit pinsil lebih baik gigit mint ?? jelek ?? gpp yg penting mint !!
#eaaa #iklan . sampai jumpa di tulisan berikutnya ceman-ceman :*
*ciumsatusatu*




4 komentar:

  1. komentar pertamakah disini???
    bukan kutukan mbak, sapa tahu memang yang belum pernah jadian yang memang pas

    salam dari pamekasan madura

    BalasHapus
  2. iya , komen pertama nih disini :) makasih yaa ...
    salam horas dari medan !

    BalasHapus
  3. hhaahahah....
    ternyata bukan cuma gw aja yg berfikiran begitu.
    Relat bisa di bilang pacar pancingan ..4 jempol dah buat loe..hahah

    BalasHapus

punya komentar ?? silahkan ....