ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Kamis, 12 Mei 2011

#Efek dari sebuah SMS

satu harian ini , dari mulai mata terbuka sampe siang ini . alhamdulillah :) mood aku nyaris sempurna !!
dari tadi bawaannya pengen senyum terussssssss . yiatuhan ini mood aku emang bener lagi bagus kalilah :D
gak ngerti kenapa , dari pas bangun tidur kok yg ada rasanya tuh ringan kali ya semuanya ...
liat ke cermin , ada perempuan dengan  keadaan kusut yg tersenyum disana menandakan hari ini bagus buat dia . yaa itu aku :) hahahhaha hopefully I'm happy all day today ... amin ya rabb :')
padahal kalo bole di flashback dikit aja ke aku yg semalam rasanya mustahil lah aku bisa seceria hari ini . gimana nggak ?? tadi malam .. iya td malam , kurang dari 12 jam yg lalu . aku nyaris gak punya semangat lg . aku demam !! dimana disitu badanku panas , mataku perih , kepalaku berat , tenggorokanku sakit dan aku cuma bisa dikamar semalaman :( cuma twitter dan facebooklah hiburanku satu2nya *eh facebook dan twitter kok berarti dua2nya lah :P .
awalnya ngeliat tulisan2 dihandphone itu nanar kalilah , cuma dipaksakan daripada akunya makin garing tepelongok dikamar tanpa aktivitas lainnya . eeeh bentar .. tepelongok ?? bahasa apa itu ?? aah sudahlah intinya itu aritnya gak beda jauh dari tediam , terbodoh atau apalah itu --__--"
dan ternyata keterpaksaan aku ada hikmahnya :) yeeess mungkin kalo aku gak memaksa untuk terus online dgn keadaan kayak gitu aku gak akan sembuh secepat ini krna dengan keadaan terpaksa itulah aku jd sempat  ngetweet : 

"gak ada gitu satu orang aja sms ke aku -cepat sembuh ya nik- hahaha memang udah parah kalilah ini !!!" .
dan aku berfikir inilah awal sampai tulisan ini terbentuk .



okeee alkisah ..
waktu jam delapanan gitu , aku masih sibuk sama mention dan notif2ku difacebook . tiba2 handphoneku bunyi . ada sms !! cuma berhubung lg enak2nya online aku malas kali keluar dari operamini-ku tercinta itu . krna dlm hati juga mikir : halaaah paling juga eka atau siapalah . yg jelas bukan orang penting lah !! entahnya cuma sms oprator aja (biasa iklan layanan...) . hahaha soalnya sering kejadian pas lg ngarepin sms dari orang handphone bunyi , udah semangat bukanya eh gak tau isinya cuma sms oprator doang . sumpah bikin down kali ah :(( nelangsa kali aku kalo udah gitu . huuuuu :((
back ke sms yg baru aja masuk itu , dengan hati sedikit berharap kalo itu sms orang penting aku keluar dari opera mini td dan gitu ngeliat layar : 1 Pesan Baru Eka 0856 . tukaaaan eka :( bah parah isinya cuma sand all makin sakit jiwa ngeliatnya . udaaah ah online lg . baru 5 menit online ini handphone bunyi lagi !! sumpa nyeseeeek kali dlm hati : ini siapa lg sih , sandall lg ?? haduuuh sms bisa spam gak ?? biar yg sandall jd spam aja kayak yg di email2 itu ....
marah-marah cuma diliat juga sms siapa ?? hahah namanya juga ngarapin sms orang . dan ini yg menakjubkan !! gitu liat di layar -->  

1 Pesan Baru *sory nama dirahasiakan . 
yaaaatuhaaaan !! ahh gak gak . mimpi aku ini . mimpi orang sakit aja kalii . kan biasanya org sakit ngelantur siihh ...
cuma pas diliat isinya : "cepet smbuh yah..." . yaallah kalo ini betullah . gatau lg aku senangnya cemana . hahahah orang yg diharapkan sms . padahal kalo dipikir kecil x lah kemungkinan dia sms aku . secara aku bukan siapa2 dia dan hmm pokoknya macamnya mustahil x lah dia sms aku . tp ini ?? dia loh yg sms . sampe aku cek ke nomer dia apa bener nomer dia atau nomer orang yg gak sengaja ke save sama nama dia . ahhahah tp gak ah .. itu memang nomer dia . gak salah ...
sorry agak lebay !! tp namanya juga memang lg ngarapin sms dari dia kenak dia sms yaa apa gak senang kali . macam kenak bius yg td kepala jd berat jd ngerasa ringan kali ...
cuma mgkn krna kesenangan yg berlebih aku jd ngerasa bodoh krna salah kalimat bls sms dia , gatau kenapa setelah smsan balasan aku ke sand aku baru mikir kalo gak seharusnyalah aku sms kayak gitu ...
tp ya apa bole buat , alhasil sms aku gak dibalas lg sama dia !! kecewa ?? jelas . sangat bahkan :((
selang satu jam dari insiden sms tak berbalas itu ...
aku nekat sms dia deluan sekedar konfirmasi buat besok , yaa nebalin muka juga sih takut yg ini gak dibalas juga :( tp tidak .. aku salah , dibalas kok ..
malah sempat lah tiga empat kali smsan setelah sms konfirmasi td . yatuhaaan aku ngerasa mendadak sembuh deh , bener :) thx yaaa buat kamu ..
sms terakhir : Malam dek... Have nice dream :)




dan efek yg paling bagus , aku betul2 sembuh sampai siang ini aku masih semangat gak terkesan kayak org yg td malam demam tinggi . hahaha :D
gimana gak , kepalaku udah jd ringan kali skrg terus panas badanku yg td malam hilang entah kemana . da gitu tenggorokan sakit ?? haha gak lg kok . td pagi aja udah bisa nyanyi2 dikamarmandi lg . wkwkwk mata perih ?? oooh jauhlaaa :) intinya bener-bener aku sembuh :D
apa aku segininya yaaa , bahkan cuma dengan sms sms singkat dia aja bisa ngasih efek sehebat ini buat aku . yaallah perasaan ini semakin menjadi-jadi . sepertinya aku semakin sayang dia ..
krna dialah aku tau kalo sms aja bisa bikin sembuh . hahaha jd lebay laaah tp dmna2 org yg lg fallinlove pasti lebai . oke aku fokus ke dia :) terserah dia mau mandang aku ada atau gak ..
aku hargai perasaanku yg mulai bisa open heart sejak masa laluku itu . terimakasih buat segala keadaan :)
semoga Allah berpihak padaku , amin :)
dan entah sejak kapan aku mulai , aku selalu menyebut namamu dalam doa ku , menyebut namaMu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....