ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Minggu, 29 Mei 2011

#tentangrasa ....

dan tulisan yg ini ...
aku pengen nulis semua yg aku rasain skrg ke dia :)
semuanya , pahit manisnnya yg aku rasain ke dia , iya dia :)
ini jg bukan tulisan pertama aku ttg dia , sebelumnya aku sempat udh pernah nulis ttg dia . ttg dia yg bikin aku kesenangan luar biasa , tentang dia yg bikin akunya pesimis atau apalah yg lainnya tentang dia :)
gak cuma di blog aja , setiap hari nyaris hampir di facebook - twitter pasti aku selalu bahas dia :) hahaha aku terlalu dgn perasaan ini :) dan aku beruntung punya kawan yg baik - keponakan yg cerdas - mama yg hebat krna selalu ngingatin aku supaya jgn terlalu melayang sama perasaanku ini :)
mereka selalu ngingatin , gimana kalo ini cuma SEBELAH TANGAN :'( hahah dan keliatannya memang iya :)
entah udah berapa bulan pastinya aku sekagum ini sama dia , seberlebihan ini sama dia . yg jelas perasaan ini semakin lama semakin terasa dalam hari-hariku . aku yg semakin galau dgn keadaan aku skrg :)
setiap hari , setiap saat bahkan aku selalu menunggunya / menunggu namanya hadir di hidupku :') yaaaa ... aku terlalu berharap . dan aku sadar itu !!
tiap online , aku berharap ada notif dari dia :) tiap handphone aku bunyi , aku berharap nama dia yg keluar :) bahkan setiap bertemu dia aku mau waktu berhenti . aku selalu ingin bersamanya :')
ahahahahah . apa sih aku ini ?? udah jelas tau kalo ini cuma harapan palsu aja tp kenapa juga maih bertahan ? aaah inilah aku skrg :) gak pernah aku sekonsisten ini sama perasaanku ini .
aku selalu berusaha ada disaat dia butuh bantuan , atau apalah :!! yg jelas aku pengen dia tau kalo aku ini ada buat dia :) gak yg lain ...
perhatian yg aku tunjukin jg lebih dari sekedar kata-kata , aku lebih ketindakan dan aku harap dia ngerti . hahaha entah sejak kapan , namanya selalu ada dalam doaku . aku menyebut namanya saat berbincang denganNYA :')
aku meminta , Allah berpihak padaku . mengabulkan harapanku dengannya . menjadikan aku orang yg berbahagia dgn rasa cinta ini bukan orang yg menyakiti diri sendiri dgn terus berharap :)
rasa sakit secara eksternal gak bisa dihindari , aku cemburu dia dekat dgn yg lain diluar sana :) dia perhatian dgn orang diluar sana . sedangkan aku disini nyaris mencurahkan seluruh perhatianku buat dia !!
mama sering ngingatin aku , buat jgn terlalu berharap sama dia :) katanya aku gak boleh bohongin perasaan sendiri kalo aku tau dia memang gak ada respon samaku yaa buat apa diharapin lg :)
ponakanku jg bilang gt , aku harus kuat kalo sewaktu-waktu dia ngenalin perempuannya ke aku . aku harus siap dengan semua kemungkinan terburuk . aaaaah :'(
dan kawanku juga gak kalah hebatnya :) mereka ada buat ingatin aku , semangatin aku dan dukung aku :) mereka siap menahanku saat aku terjatuh :')
terimakasih ya rabb buat orang-orang hebat diseikitarku : Mama , Eja (ponakanku) , Eka - Dina - Andina - Tika - Tia (temanterhebat) yg udah selalu ada buat aku - dengarin semua kegalauanku saat aku lemah :)
terimakasih jg buat perasaan ini , dia (secara gak langsung) udah ngasih efek yg bagus buat aku !! entah apa yg membuat aku sekonsisten ini dengan perasaanku ini . bahkan saat satu per satu masa laluku mencoba menghampiriku , aku sanggup menjauh dari semuanya . dan terhebat adalah saat aku bisa menjauhkan satu yg terindah buatku : Karlo Pratama . aku tak lagi punya waktu buat memikirkannya apalagi untuk bersedih atas semuanya . pikiranku - waktuku - semuanya nyaris untuk dia (yg kucinta saat ini) .
dia yg tak menyadari betapa aku disini ingin bersamanya ...
salah satu dari orang terhebat disekitarku pernah bilang : 'cinta cuma masalah waktu' . amin yaallah semoga aja yaaa :) semoga sometimes dia bia openheart buat aku :) aku yg menunggu saat itu datang buatku ..


and I am now is I who love you in on the awareness :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....