ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Minggu, 29 Mei 2011

#story of a black forest in april ago ....

This cake \O.O/
sebenarnya moment ini udah lewat dari sebulan yg lalu , gak ngerti kenapa kok aku baru sempat nulis tentang ini sekarang :)
kalo dilihat sepintas gak ada yg aneh sama blackforest ini , tp coba teliti dikit aja :) itu tulisan nama yg di cakenya buram ya ?? ahahah emang sengaja di edit (sekedar) untuk menghindari gunjingan dari orang sekitar . wwkwkkwkw :D
kalo aku bilang aku gak tau kenapa bisa ngasih dia cake ini , terkesan naif kali yaa ?? gak mungkin aja . pasti semua ada alasannya .
cuma kalo aku jelasain alasannya lebih gak lucu lagi . yaaa kayaknya semua juga taulaaaa kenapa ..


sedikit cerita , gimana kok bisa terjadilah "moment sok suprise" ini ...
hari itu , hari kamis :) krna aku emang udah ingat x kalo hari itu bday'a dia . alhasil dari beberapa hari sebelumnya sempat repot sama pikiran "mau ngasih apaya?" - "kalo aku ngasih something,pantas gak yaa ?" - "entar dianya mikir apa ya kalo aku sok kepedean ngasih apaaa gitu sama dia!!" . dan pertanyaan lainnya yg berkecamuk di hati ini . hahah bahasanyaaa sastraa x ya :P
sempat nanya juga ke temen dia , bagusnya ngasih apa : temennya bilang parfum ! oh no .. keuangan gak mendukung ah . tanggalnya tua x tuh ! hhihiiihi :D
yaudah , akhirnyaaa entah pikiran drimana kok bsa kepikiran buat ngasih dia black forest yg seadanya ini . alhasil dengan sejutaaaaa seribuuuu bahkan miliyaran kebaranian mungkin . sore itu pas pulang dari kerjaan singgahlah aku ke salah satu bakery yg gak jauh dari kerjaan :) .
masuk kesana , milih cake mana yg bagusnya dikasih dan tetap masih dengan pikiran takut (re:takut dianya jd gmna gt liat aku-takut dipikir norak sama dia yaa secara bukan siapa-siapa gt kan) . okee dan tertujulah mata ini pada pilihan blackforest ini :) dan yg jadi masalahnya aku gak berani ngasih ataupun ngantar langsung ke dia . haha gak kebayang aja gt . aku tiba2 dtg ke dia dgn cake di tangan aku :) wew ..
iya bener romantis (tp) kalo dia pacar aku , cuma kalo kaminya juga bukan siapa-siapa yg ada malah NAJIS !! wkwkwk :D takutnya harini jd rusak cuma krna kepedean aku yg gak seberapa ini maka dipilihlah jalan aman : DELIVERY via kurir :) huufftt* sedikit lega waktu ide ini melintas di kepalaku ..
dan kembali panik ketika ditanyain ke mbak2 yg jual klo bakery mereka tidak ada layanan delivery , haha iya jg sih yakan ??? dmna jg ada delvery cake !! akhirnya mau gak mau , ngerayu (re:mintatolong) sama salah seorang mas yg ada disitu buat nganterin . awalnya dia gak mau sih cuma ya namanya jg usaha allhamdulillah hatinya terbuka jug buat bantuin aku . hhhihihi ..
jadilah mas baik hati itu rela aku repotin buat nganter cake ini ke si abang yg bersangkutan !! hahahah . oke kegugupan aku berkahir di pintu keluar krna setelah itu . ini adalah tugas mas itu buat nganterin blackforest ini ke dia :) setelah seribu pesan aku kasih ke mas itu supaya jgn ngasih tau klo ntr dia nanya ini balckforest dari siapa . maka geraklah mas itu menuju tempat yg dituju :) huuufft* sempat negri bayangin badrespon dia klo ternyata dia ga suka . and than berapa jam kemudian (setelah aku dirumah) . aku online buka fb ---> dia update stat ttg cake misterius itu . hahah dalam hati : allhamdulillah cakenya nyampe ...
besoknya , pas ketemu dia : dia cerita kalo ada yg ngirim balckforest dan dia gak tau dari siapa !! jd berhubung dia gak tau itu dari siapa dia gak mau nyentuh cake itu . "takut dipelet abang" gitu alasannya .
yiatuhaaaaaaaaan :( sedih kalilah dengar dia ngomong gt . segitunya ya ? tp bener sih namanya jg gak tau dari siapa yah wajarlah curiga / waspada atau gimanala kan ??
alhasil "bagian paling bodoh" terjadilah disini : aku jujur :/ hahah iyaaa terakhirnya aku jujur kalo itu dari aku . bego ? jelas ! kalo akhirnya jujur ngapain juga musti pake delivery segala kan semalam ...
aaaaah malunyaaa ! bener malu ! sumpaaaaa malunya naujubillah . cuma yaudalah ..
dan kalian tau gimana respon dia ? berikut petikan sms kami : 

|"bg,kuenya dari dne tuh" | "kue apa?" | "yg dikulkas itulah,semalam dne mau ngantar sendiri cuma gak enak aja" | "ooh,jd adek yg kasih???" | "iyabg" | "ooh..makasih ya dek"|


what !!! cuma gitu ??? yaaallah , aku disini udah kehebohan mikir segala kemungkinan (re:kalo dianya gak suka-apa dianya marah-atauapalaaaah) eh dianya cuma gt aja !! hahahhaha ...
yaaampuun !! ngeneeeees ya jd aku !! tp yialah pulak yakan ?? mau gimana lg ?? yaudalaah ..
hambar kali rasanya siap jujur itu , bukannya lega malah bingung !! 
bingung , kenapa juga musti jujur yakan ?? huuuffft* sebingung aku yg saat ini mau ngelanjutin apa ditulisan ini ....
*end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....