ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Rabu, 20 April 2011

#Hey Mantan Pacarku :D

Hey , Mantan Pacarku (1)
oleh Aviandani Alnas pada 08 November 2010 jam 9:57

hey , mantan pacarku :)
apa kabarmu disana , masih ingatkah kamu denganku ?
aviandani alnas , perempuan yg pernah bersamamu kemarin .
perempuan yg pernah memberikan seluruh perhatiannya utk mu ..
yg pernah memberikan airmatanya ketika hatinya sakit krna mu dulu ..
yg selalu kau puji saat dia bisa membuatmu tersenyum ..
hmm , perempuan yg dulunya begitu mencintaimu :')

hey , mantan pacarku !
senang berkenalan denganmu , senang pernah berbagi denganmu ..
membagi hatiku , cintaku dan isi dompetku denganmu :P
bagaimana , apa kau menjadi lebih baik setelah meninggalkanku kemarin ?
saya rasa tidak . krna saya bisa melihat betapa menderita kamu saat ini tanpaku cintaku dan uangku !!
kasihan , aku telah enggan membantumu ..

hey mantan pacarku ..
sudahkah kau temukan wanita impianmu ?
seperti apa yg kau katakan dulu padaku saat memutuskan utk meninggalkanku ..
wanita yg bisa mengerti bagaimana kamu , tdk sepertiku yg kau bilang TIDAK PENGERTIAN .
wanita yg kau bilang wanita rumahan , tdk sepertiku yg SUKA KELUAR MALAM .
wanita yg bisa nerima semuanya sekalipun kebohonganmu , tdk sepertiku yg kau bilang BERILMU TINGGI .
bagaimana , saya rasa tidak mudah mendapatkan wanita impianmu itu .
tp baiklah saya bantu dgn doa ; semoga kau temukan dia yg kau impikan , amin :)

hey mantan pacarku ..
bagaimana , sudahkah kau belajar menjaga perempuan yg kau bilang makhluk lemah itu ?
memelihara hatinya yg kau bilang rapuh itu ?
memahami perasaannya yg kau bilang dibawah logika itu ?
hmm , saya rasa belum ! krna jelas terlihat kamu masih terlalu sombong utk mau berkorban demi perempuanmu ..
belajarlah tiga hal itu , berkorban lah krna itu untukmu juga ..

hey mantan pacarku ..
mana wanita yg dulu kau katakan lebihbaik dariku itu ?
mana , seharusnya aku masih melihatnya disampingmu skrg ..
menemanimu saat kau jatuh , ah ternyata dia TIDAK LEBIH BAIK DARIKU !
mungkin pun dia tengah hanyut dalam cinta lelaki yg menurutnya lebih baik darimu ..
sama seperti dulu kau tinggalkan aku ..
kasihan , tangganku tdk lg utk menolongmu skrg .
tp utk bertepuk bahagia krna kehancuranmu sekarang ..
#bersambung




***



Hey Mantan Pacarku (2)
oleh Aviandani Alnas pada 09 November 2010 jam 0:38

hey , mantan pacarku :)
rasanya , saya tidak bisa kalau tidak berbicara banyak tentang anda ..
anda terlalu luas untuk diperbincangkan . anda itu OBJEK TERBESAR SAYA !!
bagaimana tidak , dengan andalah saya menjadi seperti ini .
seperti saat ini , mungkin hati kecil anda tau bagaimana persisnya saya skrg ini .
krna anda tau betul , apa yg telah anda perbuat pada saya kemarin itu :')


hey , mantan pacarku :)
ingin sekali aku melihatmu bahagia , bersama wanita yg kau pilih !!
tp sayang , sampai harini saya belum melihat kebahagiaan itu .
apa mungkin , sumpah serapah saya sedang berlaku buat mu ?? hhahah ..
maaf , saya terlalu sakit utk tidak menyumpahimu .


hey , mantan pacarku :)
kadang saya , masih mengintaimu dari kejauhan ..
melihatmu walaupun hanya dari balik dinding facebook . sekadar ingin tau keadaanmu !!
ingin tau , siapa wanita selanjutnya yg termakan rayuanmu juga wanita mana yg sedang kau makan isi dompetnya skrg .
saya senang , kalau ada yg senasib dengan saya seperti kemarin itu .
wajar saya seperti ini , saya cuma ingin tau apa masih ada yg sebodoh itu ??


hey , mantan pacarku :)
masih samakah kau seperti yg dulu ??
selalu minta ditelfon , minta isiin pulsa , minta bayarin ini-itu ??
ahahhaha , belajar modal dong . gak malu apa minta-minta terus ..
sampai bingung saya , kamu kemaren itu pacar saya apa pengemis pribadi saya ?? ironis memang dimana kamu mempertaruhkan harga dirimu hanya karena meminta ini itu dari aku .
hhmm . belajar memberi juga deh  biar sama-sama enak nanti :)


hey , mantan pacarku :)
masih doyan selingkuh gak ?? kayak kamu dlu yg selingkuhin saya ??
hhmm , jangan kebanyakan ntr kamu yg repot .
tp gppa juga sih . itu artinya kamu ganteng makanya mau aja diselingkuhin sama kamu .
hhhm , pasti ilmu kamu jg makin tinggi deh .
keliatan dari berapa banyak perempuan yg menangis krna kamu . :D


hey , mantan pacarku :)
rasanya masih banyak yg mau saya tulis tentang kamu .
apalagi yg 'satu hal' itu belum saya tekankan disini . huufftt* ..
tp yiasudalah . kalo yg itu cukup saya kamu dan tuhan yg tau .
dan mgkin beberapa teman kita juga sudah tau krna mulut embermu itu ..
apa mgkin saya yg ember yia ? ah gak tau deh ..


hey , mantan pacarku :)
saya rasa , cukup buat saya utk mempublikasikan kamu .
krn , semakin banyak saya mempublikasikan kamu ..
maka semakin terlihatlah betapa bodohnya saya waktu itu .
aibmu berarti aib saya juga , itu prinsip saya :)
tp saya lebih senang membuka aib sendiri daripada orang yg tdak berkepentingan membuka AIB KITA !!!
bagaimanapun , kamu adalah orang yg pernah kusayangi dgn segenap hati .
kau pernah berperan besar dalam hidup saya , merubah pribadi saya , sifat saya dan (mungkin) *ub** saya juga :P
maaf kalau saya terlalu berani menulis semua ini . saya senang seprti ini .
kelihatan bodoh memang , tp buat saya bodoh itu elegan :))


saya bingung mau nulis apa lagi .
sudahlah , yg penting ada yg TERBAIK BUAT KITA !!
jangan pamerkan kebahagianmu didepanku , krn itu hanya memancingku utk mencacimakimu saja .
biarkan aku yg tau sendiri , bahwa kamu telah behagia lepas dariku .
aku doakan , semoga hidupmu gak sia-sia seperti kamu menyia-nyiakan bnyak perempuan (termasuk aku) !!
terimakasih banyak buat APAPUN ITU . KAU MANTANKU YANG MENJIJIKAN :)
cium kening buat mu , darl*
#sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....