ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Senin, 11 April 2011

#alkisah tentang Dody dan Parjo

tanpa aba-aba atau kata pengantar lainnya ...
aku mulai tulisanku ini dengan emosi yg membuncah , serasa dikepala udah keluar api yg membara la :((
gini ya , aku heran kali lah liat satu cowok diluar sana . hmm satu ?? gak sih sebenarnya ada dua cowok yg lagi aku fokusin kali . fokus ?? ya fokus disini tidak lah mengarah pada fokus rasa suka , ingin memiliki - atau apalah kekhasan orang yg falling in love lainnya !!! ya ya . aku tidak sedang jatuh cinta !!
pada latar belakang masalah yg aku jumpai di keduanya , aku ngelihat persamaan sikap dan sifat di keduanya : sama-sama sedang aktif-aktifnya meleboy !! sihiyyy udah ngerasa oke mungkin yah -,-"
kita bahas satu persatu , dimulai dari yg pertama : 


1. kita sebut DODY
Dody ini seorang mahasiswa tingkat di sebuah PTN di Sumatra Utara , physically dia cukup lah untuk dibilang ganteng . badan atletis tinggi putih yiah cukup lah buat modal memikat perempuan yg dia mau . aku kenal sama dia udah hampir 5thn tp mulai ada komunakasi intens sama dia sejak hampir dua tahun ini lah atau sejak lulus dari SMA . gak tau apa yg betul2 bikin kami seintens ini . mulai smsan telfonan berani datang kerumah dsb dsb . yiaaah kalo bahasa skrg sih  "TTMan" cukup pas lah menggambarkan kondisi kami saat itu . padahal sebelumnya , sebelum dua tahun ini jangankan untuk dekat kayak gini untuk ngobrol aja bisa dihitunglah . gak pernah pun . cuma sekadar ketemu di jalan atau papasan di lorong kelas lah . aku tau dia sebagai pacarnya temen aku dan tentu dia tau kalo aku adalah temen sekelas pacar dia . pasti itu !!!
sejak tamat SMA jelas lah kuantitas kami ketemu jarang , tp siapa nyangka kurangnya kami ketemu malah semakin mendekatkan kami satu sama lain . yiatuhan aku tejerat lembah dosa mengkhinati kawan sendiri . wkwkkwkw sedikit terkesan alay memang . tp yia itulah .. aku malah dekat sama dia . awal2nya aku gak pernah bahas kayak mana dia sama pacar dia skrg tp makin kesininya aku kok jd tergugah yah , aku jd kepikran temen aku itu bagaimana dia disana . krna akunya juga tau kali kayak mana sayangnya dia sama pacarnya itu . perasaan berdosa pun menyelinap dengan sendirinya didiri aku . aku gak mau ngelanjutin semuanya , aku mundur teratur . aku gak pernah bilang alasan yg sebenernya ke si dody td cuma aku yakin dia ngerti dia tau dan dia bisa sedikit lebih ngargai perempuannya itu . ya setidaknya dia lebih apalah ke temenku itu . aku gak mau makin disalahkan dibelakang harinya . aku gak mau dibilang perusak atau apalah . aku gak mau temenku itu merasa diragukan dengan adanya aku . soalnya kalo cerita rugi aku juga rugi kok . rugi waktu dll selama hampir dua tahun ini . huuuummmm ...
*perasan kok bukannya emosi malah jadi galau gini yaa ?? ahhahah bodoh !!!

oke lanjut ke yang kedua ...

2. kita sebut aja si PARJOK
nah kalo cerita si parjok ini bisalah ngebuat emosi aku meningkat lg . gimana gak !! ini ceritanya masih hangat-hangatnya kali . dan yg gak enaknya si parjok ini main halus tp nusuk !! oke , aku mulai deh ceritanya ...
parjok ini (juga) seorang mahasiswa di salah satu PTS di medan ini , kalo yg ini sih belum lama aku kenal yah baru berapa bulan ini lah , tongkat keintensitas kami juga masih rendah . belum ada level-level yg harus diwaspadai baru sekedar smsan telfon dan beberapa kali jalan lah !!! hhmmmm ...
gini ya , si parjok ini bukan anak medan asli dia perantauan dari kota kecil gak jauh dari medan ini . orangnya baik sopan dan gak membosankan untuk dilihat  , dijadikan temen ngobrol dsb dsbnya lah .
awalnya aku welcome x ke dia , cukup menyakinkanlah . begitu kesan pertamaku . eh gak taunya berapa bulan dari tertanamnya kesan itu dikepalaku terjadilah satu moment dimana mebuat fikiran aku berubah berbanding terbalik ttg dia . buat aku sekarang dia gak lebih dari cowok yg gak tau bersyukur .
gimana gak , selama aku kenal dia dia selalu memproklamirkan kalo dirinya itu gak punya pacarlah inilah itulah . oke awalnya aku percaya !! ohyia sekedar tambahan aku kenal dia rela as friend di dunia nyata jd buat komunikasi gak ada lah yg namanya dari twitter ataupun facbook krna dianya juga gak pernah bahas bahas ttg masalah akun2 itu . dan disinilah drama pahit itu dimulai ..
suatu malam pas lg mau tidur , biasalah kan aku online sekedar ngliat twit dan sttus2 org dan sampailah aku  diberanda facebookku . oke awalnya masih asik ngeliat status2 orang yg ada disitu hingga pas semakin kebawah *jengjeng "orang yg mungkin anda kenal" keluar lah nama si parjok itu lengakap dengan poto profilnya berdua dengan cewek . what ?? apa-apaan ini ?? tetap tenang gak boleh gegabah . aku gak langsung histeris dan refleks ngeadd itu nama . aku masih terdiam ngeliat nama dan poto yg ada di handphone aku itu . yiatuhan ?? is it true ?? oke mulailah aku ngeliat ke infonya . sial .. semua info terkunci . berarti mau gak mau harus ngeadd lah ?? oh tidak tidak , ini sama aja mencoreng namaku sendiri . akhirnya berputarlah otak ku : yes , aku minjem fb temennya temen buat ngeadd dia yg tentu tidak ada namaku di friendlist anak itu . dapat dan aku add . butuh 3 hari buat aku bisa betul2 ngeliat profil dia lengkap krna dia juga bukan hantu online yg setiap saat online maka 3hari kemudian lah fb anak itu baru di confrim si parjok babi ini !!!
dan ketika aku betul2 udah ngeliat semua , jelas lah sudah . kalo si parjok ini memang menipu !! hahah taik kucing sama dia yg ngakunya gak punya pacar . apapaan di facebooknya itu terlihat jelas kalo parjok in relationship with "wanitanya" itu lah sejak akhir 2009 kemaren . wkwkwkwk .. saya ditipu saya ditipu , saya ditipu lagi sodara-sodara !!! diliat di info jelas sudah , dilihat ke wall .. oke wall parjok penuh dengan puja puji dari wanitanya itu dan dilihat ke album , pas !! isi potonya nyaris mereka berdua ... tuhaaan anak ini yaaa !!!
refleks pikiran aku melayang ke bagaimana dia yg mencoba meruntuhkan imanku beberapa bulan ini . hahah untung saja aku tidk tergoda setan yg ini ... thx god !! Allah masih sayang x samaku rupanya . dia udah nagsih tau aku semuanya selengkap-lengkapnya jauh sebelum semua TERLANJUR TERJADI !!! hahahah :D
sejak itu , aku mulai menjauh dari dia , mulai dingin , aku tak lg semangat tiap x namanya muncul di handphoneku .
sorry boy kalo aja nama kau kemaren gak muncul di suggest friendnya aku mungkin saat ini kau pasti sedang menikmati kebodohanku yg terjerat ilmu kau itu . hampir kena ah !!!


terlepas dari siapa mereka dua ini ...
aku cuma mau ngambil garis besarnya aja , aku heran kenapa ya dua cowok ini gak ada kasiannya sama pacar mereka masing-masing . apa mereka gak bisa ngeliat apa kayak mana sayangnya perempua-perempuan mereka itu . kenapa sih harus juga kayak gini . aku tidak lebih bagus dari pacar kalian . berhentilah seperti ini Dody .. Parjok , nikmati apa yg udah kalian punya skrg . ini bukan saatnya melukai siapapun . mengertilah ada cinta yg amat besar buat kalian dari hati pacar-pacar kalian itu . aku hanya mengingatkan . dan tentunya aku hanya sekedar untuk menjaga diriku sendiri .


khusus untuk tambahan tentang parjok :
*thx buat yg udah ngenalin kami ...
makasih ya oom udah ikut nipuin aku , krna bilang dia itu gak punya pacar . kalian dua (kau dan parjok) kalah sama kebesaran Allah yg udah nunjukin semua nya . hahahah ..
skrg aku aman , kalo pun aku masih mau contact sama parjok itu sekedar untuk ngejaga yg pernah ada . aku nyaman berteman dgn anda parjo tp tidak untuk ditipu :) sekian !!


nb:mohon maaf atas kesamaaan nama dan tempat , ini hanya sekedar tulisan (re:curhat!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....