ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Rabu, 20 April 2011

#SEPULUH MARET

oleh Aviandani Alnas pada 10 Maret 2010 jam 7:42

 
sepuluh maret dua ribu SEBELAS ...
seharusnya , ini sepuluh maret kita yg kedua . sepuluh maret yg indah atau bahkan jauh lebih indah dari sepuluh maret dua tahun yg lalu .
hhaaha ... tp itu kan seharusnya , dan mungkin seharusnya aku jg tidak memikirkan lg tentang sepuluh maret ini .
udah aku coba kali seharian ini buat gak ingat kamu , membuat sebiasa mungkin tanggal ini untuk aku ...
percuma !! aku gak bisa ...
td pun aku (dengan bodohnya) buka fs yg entah udah jaman kapan cuma untuk liat isinya dan tentunya hal indah bersamamu dulu . terkesan bodoh memang .
Terlebih saat aku ngeliat "rolcinta" di fs itu , disitu terlihat jelas kalo hari ini itu dua tahun kita , darl*
apa kabar ya kamu disana , heran sih kenapa jg sampai skrg bahkan sampai tulisan ini aku buat aku masih mikirin kamu , ngarapin kamu bahkan you know lah kayak mana aku .
aku yg tetap ingat betul gimana dua tahun lalu ...
haahaah , yg gak akan lg pernah ada #tenggelam di memory dua tahun lalu :(
hmmm , ohya perasaan td aku sms kamu lah . sms paling bodoh yg pernah aku buat : tama , tama . maaf ganggu . ingat gak ... sekarang ini tanggal sepuluh maret loh !!
tp apa , gak ada respon sama selalu kan ??? sesat !!!
yiatuhan , perempuan macam apa aku ini . membuat dirinya terlihat sangat bodoh di depan orang yg membuatnya bodoh itu ...
kaco !! Otakku tidak sedang bekerja dengan normal saat itu .
Pening ah , capek juga bahasin kamu terus . Gak ada habisnya . Yg ada akunya MAKIN GILA ...
okelah , ini tanggal sepuluh maret . sepuluh maret ? gak ada yg spesial lah , gak ada bagus2nya juga jd cukup deh buat ngayal2nya . mau sampe kodok bisa ngeong juga gak akan berubah selangkah lebih indah sepuluh maretnya .
Lagian ini juga udah jam sebelas , tinggal satu jam laginya umur si sepuluh maret ini . stop berharap lebih .
yakinin diri sendiri kalo gak akan ada yg istimewa buat hari ini ...
sepuluh maret itu indahnya cuma buat dua tahun yg lalu , dan selanjutnya gak akan ada lg sepuluh-sepuluh maret yg indah ...
kalo pun ada , pasti bukan sepuluh maret dan pasti bukan dengan kamu lg : karlopratama !!! 

sepele memang tp PENTING BUATKU :)

oleh Aviandani Alnas pada 31 Januari 2011 jam 9:56
barusan aku online , chek notif terus langsung search ke facebooknya dia : si monyetcoklatku a.k.a KBPS !!!
begitu setiap hari , setiap mau tidur aku pasti liat facebooknya dulu .. ..
yiah sekedar liat statusstatus dia , cukuplah utk membuat aku senang .. hhahaha :D
dan ada yg menarik di facebooknya hari ini . diantara beberapa status terbarunya harini ada yg mengena dihatiku :
"enak bgt agaragar buatanmu , thx ya :)" , diupdate sekitar 9 jam yg lalu .
iwaw ?? agaragar ?? hmm , jd teringatlah sama agaragar yg dikulkas , yg tadi siang ku buat !!!
seandainya , kamu makan agaragarku td pasti itu statusnya buat aku :')
jadi teringatlah sama yg duludulu , sama kita yg kemaren waktu masih sama . hhhaha :D
aku sering kali buatin kamu agaragar kan ??? tp sekarang , agaragarku buat siapa ...
hhahaha , yiasulah seenggaknya kamu masih suka agaragar walaupun bukan buatanku dan aku tau itu :D
siapalah perempuan yg beruntung itu , yg kamu puji masakan buatannya sama seperti kamu dulu memujiku :')
liat statusmu tadi , buat aku jadi senyumsenyum gak jelas deh ..
serasa , kamu td makan agaragar buatanku !! serasa , ini statusmu bkn 9 jam yg lalu tp satu tahun yg lalu :P
hhmm , cukup ! aku gak mau terlalu terbawa status . ini hanya sekedar cerita singkat ttg aku , kamu dan agaragar .
satu yg harus digarisbawahi ; TERNYATA , AKU MASIH SAJA MENCINTAIMU PRATAMAKU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....