ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Senin, 28 Februari 2011

teruntuk , yg paling indah buat aku :))

karlo pratama'ku :)
namanya :
KARLO PRATAMA
lakilaki yg paling baik yg pernah aku temui seumur hidup aku ...
dari awal aku kenal dia sampai saat ini , memang cuma dia lah yg paling bisa nerima aku apa adanya . ngertiin aku sepenuhnya . hhmm .. tamaku sayang :'(

mungkin , buat beberapa orang yg gak tau persis bagaimana kami . pasti menyangka bahwa ada "udang dibalik batu" sampai aku bisa secinta ini , sesayang ini sama dia ...
hahhaha , anda salah besar !! selalu aku tegaskan pada setiap orang yg bilang macam-macam tentang kami .ini bukan seperti yg anda pikirkan , teman !!
buat aku , inilah cinta yg sebenarnya . hahah mungkin kelihatannya statement aku barusan TERKESAN NAIF .
tp percayalah , aku orang yg paling beruntung di dunia ini :)) karena aku pernah merasakan indahnya cinta yg seutuhnya bersama diarinya ; karlo pratamaku :))
sebentar memang , cuma setahun :'(( tp itulah setahun yg paling berarti di dalam hidupku ..

aku gak pernah nemui laki-laki yg begitu sabar ngadapin aku , yg begitu memperlakukan aku selayaknya seorang pacar . cuma dengan dialah aku nemui semuanya . nyaman dgn semuanya ..
meski terkadang , kebaikan dia membuat aku menjadi seenaknya sama dia . tp bagaimana pun aku .. aku tetaplah mencintainya . karlo pratamaku ..
dia yg selalu perhatian samaku , sampai hal sekecil apapun !! dia yg selalu tau apa mau ku , sesulit apapun itu !! dia selalu mengalah buatku , sekalipun harus merelakan hal yg diinginkannya !!
gak ada yg kayak dia , bahkan sampai saat ini . setelah waktu telah memasuki tahun kedua setelah semua berkahir , sekalipun aku tidak pernah menjumpai sesorang seperti dia . 
memang hanya dialah satu-satunya yg terbaik buat aku :))



selama setahun itu ..
aku masih ingat betul , bagaimana dia memperlakukan aku layaknya seorang pacar yg begitu disayanginya ..
setiap pagi , setelah bangun tidur dia pasti nelfon aku hanya untuk sekedar bilang ; selamat pagi sayang , papa mandi dulu yia maa takut kesiangan ini " . udah gitu sejam kemudian dia pasti nelfon lg ; "maa , papa udah otw ke kantor nih . mama nanti hatihati yia pergi ke kampusnya . loveyou honey " . dan pagi itu sampai pada pagi-pagi selanjutnya selalu menjadi pagi yg indah buat aku ..
dan , siangnya dia pasti nelfonku cuma untuk ngingatin makan siang dan ngobrol sebentar tentang aktivitas dia saat itu . hahahah . aku gak pernah jauh darinya . kadang pada siang yg tidak terlalu sibuk buat kami . kami pasti selalu janjian buat makan siang sama di tempat favorite kami . makan siang berdua .. indahnya :))
setelah itu , dia balek ke kantor dan aku kerumah . sekitar jam 5 sore dia pasti ngabarin kalo dia lg otw pulang kerja mau ke kampus . hahah pacar yg bersemangat :))
biasanya gitu nyampe kampus , dia pasti ngabarin aku lg dan disela-sela jam kuliahnya dia juga sms aku cuma untuk ingatin solat magrib . terkadang sambil ngabarin kalo nanti pulang kuliah dia mau datang kerumahku atau sekedar nyuruh aku siap-siap krna sepulah kuliah nanti dia mau jemput aku untuk makan malam di luar . hahahah ... sehari 24jam selalu penuh dengan dia . aku selalu tau dimana dia . sedang apa dia . dan sama siapa . dia selalu jujur dan 

yg paling penting : aku percaya dia :))

pada malam dimana kami melewatinya diluar rumah , dia selalu menyulap menjadi malam yg indah buat aku . malam yg jauh dari kesedihan , kehampaan atau apapun itu yg tidak mengenakkan .
dia tau betul bagaimana membuat aku bahagia , dan dia tau bagaimana dia menjaga semua itu :))
makasih sayang , kamu harus tau bahwa aku selalu bersyukur krna pernah memilikimu dalam waktu yg singkat itu . dan sampai saat ini .. ketahuilah , kau masih ada dihatiku !!!
aku gak pernah melupakan semuanya , semua yg pernah ada buat kita . aku terlalu mancintaimu :'((



hingga , perbedaan itu mengusik cinta kami ..
ketika sekitar kami mulai risih tentang itu dan memaksa kami untuk segera mengakhiri yg indah ini ..
sakit ! 
satu kata yg paling tepat menggambarkan keadaanku saat itu ..
aku masih bahagia dengan dia , tp kenapa aku dipaksa untuk menjauhi dirinya ? aku gak mau .. aku gak ikhlas !! aku yg menjalani semuanya jd akulah yg tau bagaimana yg pantas buat aku ..
tp aku gak boleh egois , aku gabisa memaksakan hati dan menyakiti hati mama . mama yg minta aku untuk pisah dari dia . ahh mama ...
saat itu yg ku tau , aku harus nurutin kemauan mama dan ngorbanin hati aku . baiklah dengan sedikit pengertian dari mama . aku pilih untuk meninggalkan dia ..
tp tidak dengan alasan yg sebenarnya , krna satu waktu kami pernah berpisah demi perbedaan td . tp apa ?? kami kembali lg . kami gak mau . kami saling cinta !!
hhm , aku pilih cara lain . cara yg membuat aku menyesal seumur hidup . aku buat keadaan seakan-akan aku yg salah . aku dekat dgn yg lain . tp sumpah .. hatiku jg gak suka dgn cara ini , aku cuma terpakasa !!
finally , kami memang berakhir tp dengan akhir yg menyakitkan . dia yg sejak itu membenci ku tanpa sisa cinta sedikitpun :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....