ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Sabtu, 11 Juni 2011

#satnite yang membosankan !!

udah hari sabtu lg , udah satnite lg dong :'(
yaampun , bosannya kalo udah satnite . tiap satnite sama temen terusssss .. argggh*
kayaknya udah dari awal 2011 sampe skrg lah tiap satnite aku lewatin dgn begitu saja .
jalan ma temen atau sama mama , aaah gak ada enak-enaknya .
pas lg sama temen , iyalah bisa senang - bisa ketawa - bisa kekeh sama .
tapi kan tetap aja naluri berkata lain , ceeeile naluri !! hahhahahaha :D
udah hapal kali aku , kalo udah satnite itu pasti aku jemput si tia terus kami jj sampe eka pulang terus ekanya gabung kami jj lg , entah kmna-mna persis manusia galau !!
bisa kali ya kyk gini , sekawan kompak gak punya pacar :'(
entah siapalah yg ngutuk kami ini kok sampe kek gini kali... oomaigosssh lepaskan aku dari kutukan ini .
tempat wajib satnitenya pun itutu ajaaa .. bosan sumpah !!

#KFC AdamMalik
#Amaliun FoodCouert
#Mcd RingRoad
#Merdeka Walk
dll

kayaknya medan ini udah sempit x buat kami . tiap satnite pasti mikir "kita kemanayaaa?" tp ujung-ujungnya kesitu lg kesitu lg . muak !! kerjaannya jg gak jelas !!
yang kekeh2 lah , poto2lah , wkwkwk sumpah gak elite kali hidup kami skrg .
disaat semua orang asik sama satnite masing-masing lengkap dgn pacar . kami malah galau diantara kerumunan orang . udah salah kali hidup kami kayaknya .
berikut bukti , betapa membosankannya satnite kami ini :





mungkin gak ada pose yg badmood atau apalah yg bisa mencerminkan kami galau saat itu .
tp percayalah !! hati kami jelas tidak sebahagia senyum kami ini ???
gak tau sampe kapan kutukan satnite basi ini menghantui kami ....
aku bosan dengan sangat !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....