ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Sabtu, 25 Juni 2011

#kawankental part 1

gak kerasa yaaa , sekarang aku udah 20 tahun ajaaaaa ..
udah banyak aja gitu yg ku  lewati selama ini , semuaaaanya udah *tanpaterkecuali !!
selama 20 tahun ini , aku besyukur krna aku bersama dengan orang-orang yang aku sayangin ..
ada mama , keluarga , kawan-kawan kentalku dan (seharusnya juga dengan) pacar . hahahha aku diberikan orang-orang yg juga sayang sama aku , yang ngerti gimana aku sepenuhnya ..
aku yang notabene adalah anak tunggal dalam keluarga tentu menganggap kawan adalah orang-orang paling penting buat aku . aku menghabiskan hampir setengah hari diluar rumah dan tentu itu tidak jauh-jauh sama yang namanya kawan . allhamdulillah Allah ngasih aku kawan yang baik yang pengertian yang bisa nerima semua plus minus aku semuanya . aku gak terbiasa menyebut mereka dengan "sahabat" , sahabat terdengar asing buat aku . aku lebih senang menyebutnya dengan "KAWAN KENTAL" yeees , kental *mengarah ke darah . krna buat aku kawan-kawan aku yg ini adalah darah dalam kehidupanku . atmosfirku dan kenyamananku sebagai manusia .
dulu awalnya temenan itu sekitar delapan orang , semuanya satu kelas di SMP cuma dekatnya di kelas dua SMP . namanya juga bocaaaah .. kelompok merupakan identitas waktu itu di sekolah . yaa masih musim sama yg namanya gang *geng gitulaaaah . ahahah lucuuu deh dulu kemana-mana selalu berdelepan orang tadi . buat aku SMP itu jamannya yg bener-bener untuk main-main sama sekolah doang . belum adalah yanag nmanya cinta-cintaan , adapun tp gak seekstrim jaman SMA yang kawan makan kawan , kawan jadi lawan . hahhaah SMP itu indah kalilah . ke sekolah semangatnya buat ketemu temen terus pulangnya main-main kemanaaaa gitu sampe sore . aaaaah i miss moments like ...


jaman SMP , kelompok adalah IDENTITAS
ini poto jaman SMP yang aku dapat setelah ngubek-ngubek friendster seharian . hahhaah mukanya masih pada lugu kali yaaa .
jaman masih enak-enaknya bekawan , masih setia-setianya sama kawan . belum tau yang namanya "kawan jd lawan-lawan jd kawan" . gak ada minus-minusnya lah ...
masih lengkap 8orang , hahah oyiaa *ingat dulu kami buat nama ganknya "cupcupmuach" loh , wkkw terinspirasi dari salah satu penyiar Star FM yg suka bilang kalimat itu . kak daniaaaaa :D
bisa nebak aku yang mana ?? ahhaha itu aku yang ketiga dari kiri . masih belum tau dandan jd yaaa gitu deh . hahhaha . sekedar ngenalin nama-namanya : (dari kiri ke kanan) Delvi - putri - aku - sarahtiea cica - mila - eka.

Lepas dari SMP semua sibuk nyoba SMA ngeri , berhubung SMA 4 itu lagi famous-famousnya jaman kami alhasil semua sibuk nyobak kesana , kecuali aku sama putri yang nekat nyobak SMA 3 . hahah and finally ?? semua kembali ke asal *pancabudi . yeees gak ada yg masuk cuma putri yg lolos di SMA 3 dan cica di SMA 12 . alhasil tinggallah kami berenam kebali ke pancabudi . tuhan memang adil dia memisahkan kami di dua kelas ; aku tia sarah masuk di sepuluhsatu . eka mila delvi di sepuluhdua .
dan di masa SMA inilah terlihat jelas mana yang namanya kawan mana yang lawan , disinilah drama dimulai ...
kita berenam cuma setahun krna pas kelas dua si tia malah pindah keluar kota , kelas dua juga diacak lagi kelasnya krna pembagian jurusan tadi . aku sarah mila ada di Reguler IPS satu . eka (sendirian) di Reguler IPS dua dan delvi *get a miracle* masuk di Reguler IPA satu . hahahhaha :D


ini poto kami pas awal-awal kelas dua SMA , lengkap dengan pakian olahraga kami , hahah tp ini pas ada apaya kok lima-limanya pake baju olahraga semua kan kelasnya beda , jam olahraga beda juga dong yaa ?? hhahaha ..
kelas dua SMA . masih agak polos mukanya . walaupun mulai-mulai bandal sih . haha ingat kali kalo aku kelas dua SMA mulai berani terang-terangan jalan ma pacar langsung di jemput dirumah . waaah ingat muka mama waktu itu yg antara ikhlas gak ikhlas aku pigi sama makhluk asing yang aku sebut "pacar" waktu itu . ahhahahha :D
aaah jadi ingat sama mantan yang jaman kelas dua SMA inilah , apa kabar dia yaa ?? pertamanya pacaran langsung dua tahun , ahaha namanya juga anak SMA yaa polos banget lah buat di begoin sama anak Kuliahan waktu itu . oke STOP !! aku lg gak ngomongin pacar ini tulisan tentang kawan . hahah kawan gak ada yg bikin galau .. udaaaah ah ingat mantannya !! :D


back to topic "kawankental" tadi ...
dengan mereka inilah aku tau pahitnya dunia itu gimana , mata mulai terbuka kalo semua yg di dunia ini gak selamanya manis . apalagi sebagai cewek .. sumpaaaah godaan setan banyak banget diluar sana . kalo aja yang lima ini gak saling ngingatin gak tau deh sekarang udah jadi apa kaminya . kami tuh kalo yg satu lg bandel banget yaa bisa dibilang lagi jd setan lah , entah kekuataan dari mana pasti yang empat jadi malaikat . hahah jadi niat-niat buruknya gak terlaksa 100% kalo pun kejadian juga ya paling cuma 65% lah yang sukses . hahahhaha tuhan bersama kami selalu ...
dengan mereka inilah aku belajar keluar malam , nonton-nonton konser gak genah , nongkrong sampe pagi dari satu tempat ke tempat yang lain . dan asli waktu itu kami berlima belum ada yg punya kendaraan jd jelas terbayangkan gimana repotnya kami waktu itu kan kalo harus keluar . hahah yaa berat di ongkos kalilaaah !! akhirnya setelah seharian bongkar-bongkar friendster , nemu juga deh beberapa poto kelabilan alay kami waktu itu ...

buka puasa 07 at ramadhan fair

pertama kalinya satnite gak pulang at ruko florida

hari-hari Sun Plaza , bosaaaaan !!

at caberawit foodcourt Sun Plaza
nonton konser , sumpa demi apa kami alay waktu itu !

Pulang pagi untuk yg kesekian kalinyaa , matanya gak beres !!

aaaah , kalo skrg aku flashback ke waktu yg di poto-poto tadi rasanya pengen guling-guling di jalanan lah sangking ngerasa begoknya waktu kemaren itu . yang berani gak pulang lah . tengah malam bukannya dirumah malah diluaran yg paginya gitu nyampe rumah tinggal kenak marahnya aja sama mama , kasian sih liat mama cuma namanya juga labil kali yaaa . kaki tuh kayak kapas kemana angin berhembus kesana dia berjalan . hahah bandalnya masih wajar kok . allhamdulillah kami selalu dijauhkan sama yg namanya narkoba :D secara manusiawi pengen bandal pasti ada layaa . nah disinilah td yg aku bilang td : kalo satu jadi setan pasti yang empat lg jadi malaikat jadi niat bandel kami itu gak akan terlaksana 100% .allhamdulillah ...
skrg aku jadi mikir kalo nanti aku punya anak cewek , gak akan aku kasih deh sampe gak pulang gini . asli efeknya itu memang gak gimana x tp pandangan orang itu skrg gimana . oke ke tetangga yaa gak dipikirin kali nmanya juga emak-emak yakan .. kita bikin yg bagus2 aja masih digosipin apalagi kalo sampe yg pulang pagi gini , ahahah makin bunyi lah mereka kan . masalahnya disini jelek dipandang public *terutamacowok ! bisa bayangin kan ?? gimana liat cewek yg suka keluar malam walaupun dianya juga gak ngapa-ngapain diluar sana tp tetap aja kesannya gimanaaaa gitu .....
sudah laaah , semua ada hikmahnya toh aku masih bersyukur kok kalo masa labil itu cuma pas SMA . makin kesininya alhamdulillah aku udah ngerasa berubah jauuuuuh lebih baik terutama tahun 2011 ini , asli aku kayak bukan aku yg dulu ... amin yaallah :) tetap tuntun hambamu ini di jalanMu ya Rabb :')


hhahaha ..tulisan yg ini kayaknya udah kepanjangan yaaa ,,
okeee , sebut saja ini part I nya , masih ada part II untuk tulisan tentang kawankental selanjutnya , hahhaah ...
agak gak genah gini aku rasa tulisan aku ya , aah gpp deh yg penting nulis ...
dont miss it !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....