ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Sabtu, 11 Juni 2011

#celotehMALAMMINGGU :)

and *taraaaaaaa ...
satnite pun tiba , hahah satnite ?? satu kata yg nyaris menjadi phobia aku akhir-akhir ini ..
aku gak ngerti kalo phobia itu bener-bener terjadi dan akut padaku . omaiiiigosssh jgn biarkan aku segila itu :)
yees , satnite ini aku dirumah aja :D duduk manis dengan imajinasiku . seakaan menunggu seseorang .. entah siapa !! bersyukur pada alam semesta ini ...
pada semua orang-orang canggih yg udah nyiptain , facebook - twitter - blog sebagai pelipur laraku malam ini :')
seenggak , aku tidak sendiri !! banyak orang yg bekeliaran di timelineku . ada satu dua yg bisa menghiburku di chat fb dan aku bebas menumpahkan apasaja di halama blog ku .. yessss dunia ini indah !!!
indah kalo kita berpikir indah , dan tentu saja malam ini aku mau malam yg indah jd sugest banyak-banyak ke diri sendiri kalo malam ini pasti indah dengan atau tidaknya sebuah makhluk yg disebut pacar !!

okeee ,,,
pulang kerja td , lgsg masuk kamar . bercerita banyak ke mama tentang hari ini sambil menunggu magrib ditemani cemilan kesukaanku --> http://twitpic.com/59zxwx :)
adzan magrib pun terdengar dibalik riuhnya hujan yg turun senja tadi , langit tak bersahabat buat para pencinta yg menunggu sabtu malam ini :) sedikit bahagia melihat fenomena alam itu ..
hahah hujan , berarti banyak acara yg terancam gagal dan tentu banyak yg menggalau malamini :D
aku senang dengan kegalauan alam semesta , krna disitu aku ditunjukkan kalo aku tidak malang sendiri  hahhahaha :D
magrib berkumandang , lets goo *brb mandi trus solat trus caaaaw !! hahah emang mau kemana nik ?? gak ada , dirumah aja . kenapa ?? emang kalo dirumah gak bole cantik-cantik ya ?? hahah suka-suka gue dong kan kalo udah bersih moodnya jg pasti bagus :D
hp gak berenti bunyi , rame x sms masuk . gak si eka - si tia - si sarah semua sibuk nannyain kemana kita malam ini . what .. kita ?? aah aku nggak ah ...
lgsg sand all ke mereka kalo akunya lg gak mood kemana-mana , malas satnite . pengen dirumah aja :D
eka ngerti klo aku ga mood , tia pasrah akunya ga mood . si sarah ini skrg .. agak bengal !! aku ga mood eh malah dibilangnya "masih jaman ya nik ga mood" . oalaaaah .. jamanlah njenk !! bikin emosi balasan kau tulah kawan !! eeh udh gt ini anak pake bikin stat pula di fb yg menyimpulkan keemosian dia krna aku gamau satnite malam ini . aduh kawan !!! mana pacarmu ?? masak satnite CK juga !!


sudahlaaah ,
lupakan emosi itu yg jelas malam ini aku ga pengen kemanamana kecuali sama eka , hhaha td ak sms jg eka ngajak dia ke mcd pas dia udh pulang kerja nanti yaa syukur kalo dia mood . kalo nggak ya gpp jg sih :)
gatau kenapa , akhir-akhir ini aku moodnya cuma sama eka . eka eka eka .. eka lah pokoknya !!
dan sampai tulisan ini dibuat , aku masih nunggu sms dari eka tentang kelanjutan malam ini akan berakhir dimana . wkwkwkwk :D
dan untuk malam ini, aku gak seperti satnite yg lalu-lalu . aku gak lg terlalu mengharapkan "pangeran" buat pelipur malam ini . aku mulai terbiasa dengan kegalauanku ini . aku gak mau memaksa perasaan utk terus bermimpi . ini bukan waktuku ... aku tak akan mendapatkan siapapun klo memang belum waktunya :D


dan , sedikit tentang dia *yangkucinta . melihatmu setiap hari saja sudah cukup buatku . aku masih bisa mengucapkan selamat pagi - selamat malam padamu walau hanya pada gambar diam dibalik facebookmu itu . hahahhaha ... aku punya cara mencinta yg tidak biasa . aku tak akan memaksakan keadaan . aku hanya takut kamu muak nantinya melihatku se"anarkis" ini . biarlah kau tetap disini #sambilmegangdadaatassebelahkiri .
bagaimana pun , aku yakin !! sebeku apapun hatimu gak mungkin gak luluh (walau sedikit) dgn usahaku kemarin . setidaknya kamu punya naluri untuk menalarkan "apa yg terjadi pada perempuan ini sehingga seperhatian ini denganmu" . yaaaa !!


hhhmmm ..
udah ah , gak ngerti juga kemana alurnya tulisanku yg ini . yg jelas satnite ini aku dirumah aja dan tidak galau (yang berlebihan) . hahahhaha salut to me !!!
*prokprok . meriahkan malam ini dengan caraku sendiri .

2 komentar:

  1. suka banget sama tulisannya tapi fontnya yang miring ngebuat kepala tante ikutan miring2 nih bacanya...

    hahahhaa

    BalasHapus
  2. hhhhii iya mbak , fontnya bikin pusing ...
    ini masih mau belajar-beljar ngedit blog lg . masih standart kali blognya kan :(
    punya tips mbak ?

    BalasHapus

punya komentar ?? silahkan ....