ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Rabu, 30 Mei 2012

CURHAT MENTAH-MENTAH

hiyaaaaaa~
buka blog dengan perasaan galau luar biasa.
galau boleh? boleh kaliyaaa. asli kayaknya entah berapa lama gak ngerasain perasaan se-galau ini dan mendadak semua menjadi galau sepulang kampus tadi, perjalanan bahkan sampai akhirnya aku memutuskan untuk nulis di blog ini.
awalnya cuma karena aura sekitar yang sedikit banyaknya mirip sama cerita masa lalu, dan biasalah cewek yakan...perasaannya peka sekaliii. temen sebelah galau bisa ikut galau tak menentu.
ditambah lagi karena beberapa hari ini namanya kembali mengudara di alam sekitar, wajar dong jd keiingat? apalagi ingatan itu pernah jd ingatan paling special....
aaaah, dan entah harus bagaimana menetralisirkan keadaan ini seperti semula, seperti dulu aku betul-betul bisa melupakannya sedemikian rupa. yang kuiingat; aku bahagia - nyaman - tenang saat babam ada disampingku menjelma menjadi manusia yg paling manis yg selalu berusaha buat aku bahagiaaaa~

mungkin aku tak akan segalau ini, kalo aja aku punya sesuatu yg lebih besar dari perasaan galau ini.
harusnya aku bisa saja bahagia mengingat adanya babam dalam hidupku, tp? ini memasuki bulan ke sepuluh buat kami, semua berjalan sebagaimana semestinya. aku dia menjalani layaknya orang lain diluar sana, tapi tidak untuk perasaan ini. aku hambar~
kenyaman serta semua perasaan yg sebelummnya terasa begitu LUAR BIASA menjadi menyusut, mengecil dan mungkin kan sirna sesaat lagi. aku tidak lagi menyukai hubungan seperti ini.
hubungan yang seperti jalan ditempat, tidak ada kemajuan ataupun mungkin mundur kebelakang. BERHENTI DISITU!! babam bukanlah tipe orang yang pandai menyakiti wanita, aku mengakui itu.babam juga bukan tipe bajingan yang seharusnya hanya tipe itulah yg bisa buat aku segalau ini. baba itu baiknya luar biasa :)
tp hubungan ini, hubungan aku dan dia. semua tidak ada perkembangan. biasa bahkan aku nyaris tidak merasakan apapa lagi diantara kami, seperti hanya semacam status...mungkin :(
setiap hari, babam selalu bersikap manis padaku. membuatku seolah ratu yang dimanjakannya tp aku tetap merasa tidak adalagi hati yang bergetar, aku bimbang~


aaah entahlah, aku gak tau lg keamana arah tulisan ini. intinya GALAU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

punya komentar ?? silahkan ....