ALNAS itu ...

Foto saya
medan, sumatra utara, Indonesia
interested in writing, literature and something artistic ..

Selasa, 24 April 2012

babam....

april 2012...
gak terasa udah lewat 4bulan aja 2012 kita ini yaaa...
dan untuk tulisan yg ini special pengen cerita tentang my babam: babam yang baik hati, yang selalu buat aku jatuh cinta setiap hari bahkan sampai hari ini.
memang setahun pun belum hubungan merah jambu ini, tapi cinta? cinta semakin mengakar...sodara-sodara :))
aku semakin merasa, dia memang malaikat dari tuhan yang menjelma dalam fisik Mhd.Ananda Prayudi . Kebaikan dan kesabarannya lah yang buat aku semakin gak mau berpindah ke lian hati. hahhaha *senang kali anak tuh pasti kalo baca bagian yg ini*, i love you babamku yg baik hati.
Cinta memang hal-hal mudah untuk diperbincangkan tapi bukan hal yg mudah untuk dipastikan kalau yang beginilah cinta, banyak hal yg udah aku jalani sama dia terlebih dari semua yang pernah aku lewati dgn para masa lalu-ku itu. Dulu, aku pikir kalau si mantan yang terdahulu lah yang paling mengerti aku tapi tidak setelah babam membuatku nyaman sejauh ini, aku sekarang ngerti bagaimana kedewasaan itu.
75% dari yang udah kami lewati itu masalah-masalah yang belum seharusnya kami hadapin, masalah setelah janur kuning melengkung bahkan. Tapi kami? udah dihadapkan pada masalah serumit itu bahkan dalam hubungan yang belum genap setahun, dalam hubungan yang seharusnya masih merah jambu.

Babam lah yang sanggup mengatasi emosiku bahkan disaat terdesak seperti itu, dia yang selalu buat aku harus bersikap dewasa sebagaimana seharusnya, Babam selalu dan selalu berusaha membuatku nyaman dengan kondisi dia yang bagaimana pun, entah bagaimana caranya; yang kutau skrg, babam adalah prioritasku setelah Mama tercinta  dan bahkan dia sangup menerima keadaan aku yang, huuh tak baik dibahasa di forum publik seperti ini, inda tardokkon le!
Mama yang udah pasti prioritasku selalu menjatuhkan mental aku kalo udah membahasa babam, sekalipun mama gak pernah muji babam, entahlah! Terkesan tidak suka, tapi suka. semacam labil....
Mama selalu seolah-olah gak pernah welcome sama babam, dan itu terlihat dari bahasa tubuhnya. Tapi menurut cerita dan pengalaman yang dulu-dulu, biasanya yang gak disuka sama Calon Mertuanyalah malah nantinya yang akan disayang. hahaha harapan terbesar sih itu...
Selalu, setiap ketemu: mama pasti cuma ngomong sepatah dua kata aja sama babam. kadang sms babam pun cuma pas kalo mau nanya kami lg sama atau enggak. risih sih ngadepin situasi yg kayak gini tp seiring berjalannya waktu yaa pasti juga akan mencair dengan sendirinya.

Babam, cowok berdarah aceh yang menjadi anak ke6 dari 8 bersaudara dalam keluarganya adalah lelaki kesayaanganku. aku berharap tidak sedikit dengannya, ada mimpi setiap hari yang terbangun dengan mengakarkanya cinta ini didalam hati. Ada impiian dia yang menjadi sosok seseorang pada moment ijab kabul dengan waliku nanti, menikahiku dan menjagaku sampai ahkir nanti. menjadi ayah dari 3orang anak-anakku nanti. aaaah mimpi yang indah -,-" please ... come true :) 
hidup gak harus muluk-muluk, yang penting bahagia. masih punya banyak waktu untuk mempersiapkan kebahagian itu. bahagia dengannya dalam satu ikatan yang paling berharga: pernikahan.
hidup juga masih panjang; kuliah lanjut dan diselesaikan, karier
dan memantabkan diri mewujudkan mimpi indah itu.

babam adalah KANDIDAT TERBESAR. secara garis besar aku nyaman dengannya, dengan kesabarannya dan dengan baik hatinya ini. Allah pasti udah punya jalan buat kami; insyaallah kalo kami emang udah digariskan, niat baik selalu berjalan seiiring dengan perwujudannya. hmmm....semoga :)

2 komentar:

punya komentar ?? silahkan ....